Pembicaraan:Murray Edelman

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Untitled[sunting sumber]

maaf mas admin sebenernya artikel ini bukan biografi mengenai Murray Edelman tapi mengenai teori model framing yang dia kembangkan di kajian ilmu jurnalistik. Apabila admin menganggap karena ada penjelasan singkat mengenai sejarah pembuat teori itu sengaja saya ketik hanya sebagai kilasan singkat saja.

Untuk artikel saya lainnya yang berjudul Framing Model Robert_N._Entman juga sama, penjelasan mengenai teori model framing. Saya paham artikel saya ini mungkin susah dicari maka dari itu saya akan membuat artikel analisis framing dan memasukan model-model teori framing tersebut ke dalamnya. Terima kasih.

Klo begitu tentang model framing atau framing modelnya dijadikan artikel tersendiri saja, dan teori kedua orang ini digabungkan di sana bagaimana? Saya rasa tidak perlu setiap teori diartikelkan sendiri. Salam.
βέννψλιν 11:27, 26 April 2010 (UTC)