Pembicaraan:Kasus Tibo

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
Mantan artikel bagus Artikel ini adalah mantan artikel bagus. Silakan lihat halaman nominasi awalnya (untuk artikel lama, lihat arsip nominasi) dan alasan pembatalannya.

06:51

Usul untuk kembali memecah artikel[sunting sumber]

Saya mengusulkan untuk mengalihfungsikan artikel Fabianus Tibo (yang dialihkan ke artikel ini), sebagai artikel tersendiri (kembali ke awal sebelum dipindahkan ke Kasus Tibo). Per bagian memecah artikel di pedoman ini, sebuah halaman dapat dipecah apabila memenuhi syarat-syarat seperti ukuran bita halaman yang menjangkau angka 30-50 ribu bita. Dalam hal kelayakan dan sumber tepercaya yang dapat digunakan juga memenuhi syarat, dan juga memiliki coverage luas. Dari penelusuran singkat saya di Google, berikut yang saya temukan:

Kata kunci
Keyword
Hasil
Result
Waktu
Generating time
Terdapat 1130 publikasi di Google Buku[a]
Tibo Poso
sekitar 47.000 hasil
(0,31 detik)
Fabianus Tibo
sekitar 11.000 hasil
(0,20 detik)
Fabianus Tibo Poso
sekitar 7.670 hasil
(0,28 detik)
  1. ^ Seluruh publikasi secara implisit memiliki kata kunci "Fabianus'", "Tibo", atau "Poso".

Dari data di atas, saya rasa sudah memiliki alasan yang cukup untuk memecah kembali artikel seperti sebelumnya. Salam. Bagas Chrisara (bicara) 29 November 2016 23.28 (UTC)


 Selesai. Telah saya laksanakan. Salam. -- Bagas Chrisara (bicara) 24 Februari 2017 04.50 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Kasus Tibo that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 3 Oktober 2023 03.32 (UTC)[balas]