Pembicaraan:Jazz Goes To Campus

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Mengapa menurut Anda layak digabungkan, mas Stephen? --(^_^)BlackKnight (kirim pesan) 08:57, 17 November 2007 (UTC)

Karena ini bagian dari kegiatan FEUI, yang merupakan bagian dari UI. Kegiatan-kegiatan lain di lingkungan kampus juga selalu dianjurkan dimasukkan ke dalam universitas ybs. Stephensuleeman 07:51, 19 November 2007 (UTC)
Kalau begitu alasannya gw setuju digabung. 202.53.232.114 14:49, 19 November 2007 (UTC) (Hariadhi)

Tapi apa gak terlalu kepanjangan untuk digabung? Trus jadi gak bisa dimasukin ke kategori festival musik lagi dong. --(^_^)BlackKnight (kirim pesan) 06:02, 21 November 2007 (UTC)

Sekarang sih sebenarnya masih terlalu pendek. (Gw pikir masalah "cukup jazz atau tidak" itu sekadar opini deh, Rick. Apa ga ada hal lain untuk dibahas?) 202.149.69.6 15:33, 23 November 2007 (UTC) (Hariadhi)

Sorry, gw kurang ngerti. Cukup jazz atau tidak, maksudnya? Kalo dari standar artikel festival musik sih, ini udah cukup panjang loh. --(^_^)BlackKnight (kirim pesan) 12:18, 29 November 2007 (UTC)

Sebuah kritik mengatakan bahwa JGTC sulit berkembang menjadi sebuah festival bertaraf internasional karena tidak dikelola oleh panitia profesional. Panitia JGTC dianggap sebagai "panitia instan" karena selalu berganti setiap tahunnya. Hal ini menyebabkan JGTC seolah hanya menjadi ajang belajar atau mengenal bagaimana mengelola sebuah festival atau pertunjukan.[5] Menanggapi pendapat itu, tokoh jazz Indonesia Idang Rasidji memberikan komentarnya, "JGTC bukan even profesional untuk mencari keuntungan tetapi merupakan peran psikologis dari mahasiswa yang ternyata memberi warna pada musik jazz di Indonesia. Malah bisa disebut tonggak pergelaran jazz. Yang dilihat bukan peningkatan, tetapi stamina. JGTC itu kerjaan seni bukan masalah yang ini lebih bagus dari angkatan sebelumnya."[6]

.

Serius ini malah mirip artikel opini di koran... 202.149.69.6 14:20, 29 November 2007 (UTC) (Hariadhi)

Betul juga, nanti (minggu depan) gw perbaiki. --(^_^)BlackKnight (kirim pesan) 08:45, 10 Desember 2007 (UTC)

Tidak setuju di gabung[sunting sumber]

Halo, setelah tiga tahun saya ingin membuka pembicaraannya kembali. Menurut saya JGTC sudah layak dibuat artikelnya tersendiri karena telah banyak dibahas dalam media massa nasional. Lagipula kalau digabungkan ke artikel UI, nanti pengguna—terutama mahsiswa UI—akan terpancing menambahkan acara-acara lain yang sebenarnya tidak layak dimasukkan ke Wikipedia. Terima kasih. --BlackKnight mail 01:58, 6 Desember 2010 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Jazz Goes To Campus that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 2 Oktober 2023 01.25 (UTC)Balas