Pembicaraan:Daftar lagu rock instrumental

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas List)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 

emangnya ini pengambilan kebijakan ato proposal pake persyaratan segala?  Mimihitam   Bicara  14:15, 22 Oktober 2007 (UTC)

Persyaratan[sunting sumber]

ini saya pindahkan ke sini, mim. bennylin(-_-)V 01:12, 29 November 2007 (UTC)

Persyaratan:

  1. Hanya musik jenis rock boleh masuk ke daftar ini. Bila lagu atau artisnya diperdebatkan, lihat jenis musik dalam artikel Wikipedianya.
  2. Bila sebuah lagu instrumental memiliki beberapa bagian, mereka harus dikelompokkan (Foo Parts I-V, La Villa Strangiato)
  3. Bila satu bagian dari suatu lagi adalah instrumental, bagian tersebut dapat didaftarkan di sini.
  4. Versi-versi yang berbeda tidak termasuk (Pink Floyd’s Careful With That Axe, Eugene dan Murderistic Women), kecuali lagu tersebut memiliki tambahan, seperti drum solo. Ini juga termasuk instrumental studio/live; hanya satu contoh boleh didaftarkan.
  5. Bila sebuah lagu memiliki sebaris suara yang tidak dianggap lirik dalam publikasi resmi lagu tersebut, lagu tersebut dapat didaftarkan di sini.
  6. Drum solo boleh dicantumkan, termasuk drum solo live (Neil Peart's Rhythm Method, O Baterista, dan Der Trommler).
  7. Instrumental live (termasuk lagu-lagu yang diubah menjadi instrumental) atau pertunjukan rock spontan juga diperbolehkan (Queen's Impromptu, Brighton Rock, etc.)
  8. Seorang artis yang nama panggungnya adalah perubahan sedikit dari nama aslinya dan nama keluarganya tetap sama, didaftarkan di sini sesuai dengan huruf pertama nama keluarganya. Bila menggunakan nama samaran, artis ini dicantumkan pada huruf pertama nama samarannya, walaupun nama tersebut mungkin mirip dengan nama biasa.

oleh: 84.188.154.100