Pembicaraan:Adi Rahman Adiwoso

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 11 tahun yang lalu oleh Pras

Terima kasih kepada perintis penulis artikel tokoh ini, namun saya mohon maaf untuk memberikan sedikit saran bahwa sebaiknya tidak melakukan sekadar salin tempel dari situs lain karena bisa terancam pelanggaran hak cipta.

Artikel ini meskipun mengutip sumbernya, masih merupakan salin tempel dari artikel di blogspot informasi budidaya yang mengutip dari Gatra. Disarankan sedikit diolah dulu terutama kata-kata yang biasa digunakan di media cetak seperti kontan, ciut dsb tidak lazim dalam penulisan ilmiah ensiklopedia.

Contoh salin tempelnya antara lain:

Peluncuran satelit sipil terbesar di dunia pada Februari 2000 itu kontan membuat ciut para operator telepon satelit dunia. Kete. Daya jangkau satelit-satelit itu terbatas. Agar dapat meliput satu belahan dunia butuh sekitar 60 satelit berorbit rendah atau 12 satelit berorbit menengah. Kelemahan lain pengoperasian sistem telekomunikasi satelit pada telepon bergerak ketika itu adalah pesawatnya yang tidak praktis. Perangkat telepon bergerak yang bisa digunakan untuk berkomunikasi via satelit ukurannya lumayan besar, hampir sebesar kopor traveling. Untuk mengoperasikannya juga perlu stasiun bumi, berupa antena parabola berdiameter satu meter.

Terima kasih. Pras (bicara) 15 Maret 2013 08.44 (UTC)Balas