Disaster Movie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Disaster Movie
Disaster movie.jpg
Poster Film Disaster Movie
Sutradara Jason Friedberg
Aaron Seltzer
Produser Jason Friedberg
Aaron Seltzer
Peter Safran
Penulis Jason Friedberg
Aaron Seltzer
Pemeran Matt Lanter
Vanessa Minnillo
Musik Christopher Lennertz
Sinematografi Shawn Maurer
Penyunting Peck Prior
Studio 3 in the Box
Distributor Lionsgate
Tanggal rilis
Durasi 87 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $20 juta
Pendapatan kotor $34.816.824

Disaster Movie adalah sebuah Film parodi yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, dan dibintangi Carmen Electra, Kim Kardashian, Matt Lanter, Nicole Parker, crista Flanagan , Vanessa Minnillo, dan Ike Barinholtz. Film ini menyorot kritis dan menerima enam nominasi untuk 29 Raspberry Awards Emas.

Plot[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 10.001 SM, seorang manusia gua (Matt Lanter) melarikan diri dari predator melalui polos. Dia kemudian berkelahi dengan Serigala (Ike Barinholtz). Setelah mengalahkan dia, dia bertemu dengan pemangsa, yang bertaring tajam, peminum bensin Amy Winehouse (Nicole Parker), yang setelah memeriksa akun FaceNook dirinya, menginformasikan kepadanya bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2008-tanggal rilis film-mengungkapkan bahwa nasib mereka terletak di kristal tengkorak. Film ini maju ke masa sekarang, tempat Will (Lanter) adalah bermimpi urutan sebelumnya. Dia kemudian menemukan bahwa pacarnya Amy (Vanessa Minnillo) berselingkuh dengan Flavor Flav (Abe Spigner), dan dia istirahat dengan Will karena ia tidak mengakui perasaannya yang sebenarnya baginya.

Kemudian hari itu, Will mengadakan " Super Duper Sweet Sixteen" pesta di rumahnya, meskipun pada kenyataannya dia berusia dua puluh lima. Para tamu adalah Juney (crista Flanagan), Dr Phil (John Di Domenico), sahabat-sahabatnya antara lain Will Calvin (Gary "G-Thang" Johnson) dan Anton Chigurh (Barinholtz). Seth dan McLover (Nuh Harpster dan Austin Scott) yang mencoba mencuri alkohol dari pesta dan Calvin pacar Lisa (Kim Kardashian), permintaan Calvin untuk membunuh mereka, tapi ia menyadari jarak yang tidak bersih. Kemudian Assassin Indah (Carmen Electra) menyarankan dia untuk mencoba untuk kurva peluru di sekitar ruangan untuk menghentikan mereka, tapi ia sengaja membunuh Dr Phil, Chigurh dan Assassin Indah dalam proses. Pada saat itu, Amy datang dengan pacar barunya, seorang Calvin Klein model pakaian ( Nick Steele), dan musik nomor "Friends Forever" dilakukan oleh anak-anak Sekolah Tinggi, off-kunci Jessica Simpson (Parker) dan J. T. (Jonas Neal).

Namun, pesta berhenti ketika sebuah getaran yang kuat menggerakkan ruangan dan lampu-lampu berjatuhan keluar ruangan. Sebuah buletin di radio melaporkan adanya hujan meteor dan itu adalah akhir dunia. Will, Juney, Calvin dan Lisa pergi ke luar saat mandi dan menemukan Hannah Montana (Flanagan) hancur oleh meteor. Bahkan ketika dia terjebak di antara hidup dan mati, dia masih mempromosikan barang dagangan sampai wignya lepas, mengungkapkan dirinya sebagai Miley Cyrus sebelum akhirnya meninggal. Sementara hal ini terjadi, anak (Ty Wesley) bangun Hancock (Walter Harris) dan mulut padanya untuk pergi menyelamatkan dunia, hanya untuk mengetuk pergi sebagai Hancock mencoba untuk melarikan diri dari kota , tapi kepalanya terbentur lampu jalan dan mengetuk dirinya keluar.

Segera setelah itu, kota mulai membeku, dan retret kelompok untuk sebuah garasi untuk tempat tinggal. Mereka memenuhi Sex and the CityGals, yang berkomentar mereka bersedia untuk memperjuangkan tempat itu. Kemudian, Juney dan Carrie Bradshaw (Jason Boegh) memulai memerangi, di mana Juney menang. Ketika ia menyebutkan bahwa bencana disebabkan oleh pemanasan global, Will balasan kepadanya bahwa mimpinya tentang Amy Winehouse mungkin terkait. Lisa bilang bahwa dia semakin dingin dan Calvin menyarankan mereka harus mengambil pakaian mereka pergi, tetapi hanya gadis-gadis membawa mereka pergi, dan orang-orang menatap kagum sampai brokes air Juney itu. Kemudian, Will memiliki mimpi di mana ia mengaku pada Amy ia adalah seorang jumper, tapi ketika dia memberitahu dia bahwa ia mencintai dia dia lolos, tapi sengaja impales dirinya pada [[The Chronicles of Narnia: Pangeran Kaspia |] Pangeran Caspian] (Barinholtz) pedang, dan Caspian mengidentifikasi dia sebagai " pria yang menghancurkan[Wars [Bintang ]]". Setelah mimpi Will berakhir, mencaci kelompok dengan dia karena ia tidak melakukan hubungannya dengan Amy.

Geng meninggalkan garasi dan Will mendapat panggilan dari Amy, di mana ia mengakui perasaannya untuknya, tetapi panggilan akan jatuh dan ia memutuskan untuk pergi untuk menyelamatkan Amy pekerjaannya, tapi Lisa terbunuh oleh [meteor []]. Sementara yang lain kenyamanan Calvin bingung, Princess Enchanted (Parker) memanjat keluar dari lubang dan mendapat untung dengan taksi, dengan Calvin menangkap saat mereka segera jatuh cinta dengan satu sama lain. Juney menebak bahwa dia adalah Putri diusir dari kerajaannya oleh penyihir jahat, tapi Putri menjelaskan bahwa dia adalah "cewek gila tunawisma yang tinggal di [selokan [Sanitary | selokan]]" karena memakan "banyak dan banyak dan banyak pikiran-mengubah, memikat obat ". Pangeran Edwin (Tad Hilgenbrink) tantangan Calvin ke melawan tarian ala Step Up 2 untuk cinta Putri , tapi kemudian tornado muncul dan Edwin Pangeran lolos. Iron Man (Gerrard Fachinni), Hellboy (Barinholtz) dan Hulk (Roland Kickinger) mencoba untuk melawan bencana alam, tetapi semua knocked down oleh sapi yang mengirimkan twister. Ketika kelompok menemukan tempat berlindung, Calvin mendapat panggilan pada-Nya ponsel sepatu dari ibu Lisa, yang diberitahu tentang kematian Lisa dan bagaimana Calvin telah menemukan seseorang yang lebih panas dari Lisa. Setelah itu, mereka menghadapi rabies tiruan dari Alvin and the Chipmunks, yang mulai menyerang geng dan makan daging Juney sampai dia meninggal. Chipmunks kemudian pergi setelah Will dan Calvin dan mereka menjebak mereka dalam tong sampah, fatal mencekik mereka saat mereka mencoba untuk melarikan diri.

Dalam perjalanan mereka ke museum untuk menyelamatkan Amy yang menelepon untuk memberitahu Will ia terperangkap di bawah patung, mereka lari ke Batman (Barinholtz), yang memberitahu mereka bahwa mereka harus mendapatkan ke bus evakuasi oleh 9 am (itu sekarang 17:30) dan menyebutkan bahwa tidak akan ada kesempatan untuk bertahan hidup jika mereka pergi untuk menyelamatkan Amy. Belajar bahwa itu adalah lebih dekat ke sembilan daripada yang ia pikirkan, Batman melempar tali, yang sengaja mendarat di sebuah mobil yang menyeret dia pergi. Dengan waktu terhadap mereka, membunuh Putri Speed ​​Racer (Jared Eddo) sehingga mereka dapat membajak nya Mach 5 dan pergi ke museum. Tapi sebelum berangkat, mereka mendengar seseorang cekikikan di bagasi dan saat mereka melihat ke dalam mereka menemukan Michael Jackson (Christopher Johnson) meringkuk dengan Spritle dan Chim Chim-. Setelah Jackson menutup bagasi, mereka berkendara ke museum dan mereka menyelamatkan Amy yang menyatakan Crystal Skull dari mimpi Will menjadi satu-satunya yang dapat menghentikan akhir dunia . Seperti Will dan Amy membuat jalan mereka ke altar, Calvin dan Putri menemukan bahwa pintu museum ditutup dan semua artefak memiliki [Malam [di Museum | menjadi hidup]], termasuk Kung Fu Panda (Yoshio Iizuka ), yang berjuang Calvin. Saat Calvin membuat keluar dengan Putri setelah mengalahkan Kung Fu Panda, ia sengaja menghilangkan wignya dan menemukan bahwa Putri sebenarnya adalah waria. Sementara ini terjadi, Kung Fu Panda mengeluarkan sebuah katana dan mengetuk keluar Calvin dan Princess Enchanted.

Sementara itu, Will dan Amy berjalan ke dalam sebuah telanjang Beowulf (Barinholtz), yang berjuang dengan Will. Setelah Beowulf dikalahkan, Will dan Amy menemukan Indiana Jones (Tony Cox), yang menerima untuk menjadi ayah Will. Indiana mencoba untuk menempatkan tengkorak kristal di altar, tetapi ia mengalami kecelakaan, akan melakukan itu sebagai gantinya, dan dia averts kerusakan lebih lanjut. Film berakhir dengan upacara pernikahan untuk Will dan Amy yang dilakukan oleh The Shitka Guru (Di Domenico). Kemudian semua karakter mulai menyanyikan "lagu Dating" ("sialan lagu" pada versi unrated), sebuah lagu tentang kencan sama lain, yang set off rantai, berakhir dengan Chipmunks.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]