CSI: Crime Scene Investigation (musim 3)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Season 3 CSI: Crime Scene Investigation ditayangkan perdana anatara September 2002 sampai dengan Mei 2003

Pemain Utama[sunting | sunting sumber]

Daftar Episode[sunting | sunting sumber]

Judul Penulis Sutradara Tayang perdana Episode
"Revenge is Best Served Cold" Carol Mendelsohn & Anthony E.Zuiker Danny Cannon 26 September 2002 47
Grissom, Sara, dan Warrik menginvestigasi kematian seorang pemain poker yang tewas secara mendadak saat permainan sedang tengah berlangsung. Nick dan Catherine menginvestigasi kasus, dimana sebuah mayat ditemukan di tengah tengah padang pasir, yang membawa mereka ke perlombaan mobil ugal-ugalan.
"The Accused is Entitled" Elizabeth Devine & Ann Donahue Kenneth Fink 3 Oktober 2002 48
Ketika seorang aktor (dimainkan oleh Chad Michael Murray), sang pengacara menyewa mantan pembimbing Grissom untuk mencari kesalahan -kesalahan para CSI. Seluruhnya makin menjadi sulit, setelah kehidupan pribadi mereka ikut dibicarakan.
"Let The Seller Beware" Andrew Lipsitz & Anthony E. Zuiker Richard J. Lewis 10 Oktober 2002 49
Grissom, Catherine, Warrick dan Nick menginvestigasi kematian dari pasangan kaya raya, yang ditemukan di dalam rumahnya sendiri yang hendak dijual. Sementara Sara, akibat keterlambatannya, Grissom mengirimnya untuk meginvestigasi kematian seorang Cheerleader dari suatu sekolah menengah, yang ditemukan di tengah lapangan football dengan perut tercabik.
"A Little Murder" Ann Donahue & Naren Shankar Tucker Gates 17 Oktober 2002 50
Grissom, Nick, dan Sara menginvestigasi kematian dari seorang kurcaci - bertubuh pendek - yang tergantung terbalik di panggung Little People. Catherine dan Warrick menginvestigasi sebuah pembunuhan yang terjadi saat terjadinya perampokan. Dimana Catherine terluka akibat sang pelaku yang muncul tiba-tiba.
"Abra-Cadaver" Danny Cannon & Anthony E. Zuiker Danny Cannon 31 Oktober 2002 51
Grissom, Sara, dan Warrick menginvestigasi kasus menghilangnya seorang wanita saat mendemonstrasikan permainan sulap. Belum lagi, sang pesulap mati terbakar di panggung. Grissom pun tertantang untuk membuktikan bahwa segalanya tidak seperti apa yang terlihat. Catherine dan Nick menginvestigasi kematian penyanyi rock, yang meninggal akibat overdosis di dalam trailer-nya sendiri.
"The Execution of Catherine Willows" Elizabeth Devine & Carol Mendelsohn Kenneth Fink 7 November 2002 52
Lima belas tahun yang lalu, Catherine berusaha menjatuhkan John Mathers, atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan seorang siswi dari universitas setempat. Pada hari eksekusinya, ditemukan sebuah bukti DNA baru yang menyebabkan pembatalan eksekusi tersebut. Sementara Grissom, Sara, dan Nick menginvestigasi menghilangnya seorang siswi universitas, yang kemudian ditemukan meninggal, berpakaian sama persis dengan korban dari kasus Catherine tersebut.
"Fight Night" Andrew Lipsitz & Naren Shankar Richard J. Lewis 14 November 2002 53
Grissom, Warrick, dan Sara menginvestigasi kematian seorang petinju yang tewas di saat 'Fight Night' - malam pertempuran. Nick, dengan cepat memecahkan kasus perampokan di toko permata, namun ia segera menyadari bahwa ia belum cukup tepat dalam memecahkannya. Sementara, Catherine menginvestigasi pembunuhan anggota geng yang ditembak di tempat parkiran.
"Snuff" Ann Donahue & Bob Harris Kenneth Fink 21 November 2002 54
Catherine, Warrick, dan Sara berusaha mencari sebuah mayat beserta tempat kejadiannya, dimana mereka menemukan sebuah video panas, yang merekam pembunuhan seorang wanita. Sementara Grissom dan Nick mengungkap identitas dari sebuah kerangka pria yang ditemukan di dalam sebuah kotak, dan telah dikerubungi oleh Semut Api.
"Blood Lust" Josh Berman & Carol Mendelsohn Charlie Correll 5 Desember 2002 55
Seorang sopir taksi ditemukan tewas akibat dihajar massal setelah menabrak seorang bocah lelaki. Kemudian, Grissom menyadari bahwa bocah tersebut meninggal akibat tertusuk. Setelah mengetahui tempat kejadian yang sebenarnya, yaitu di lapangan basket, Grissom dan Sara menemukan seorang pria yang tewas tertembak. Mereka menginvestigasi apakah kedua kasus tersebut berkaitan.
"High and Low" Naren Shankar & Eli Talbert Richard J. Lewis 12 Desember 2002 56
Grissom, Nick, dan Warrick menginvestigasi sebuah kasus, dimana sebuah mayat jatuh tiba-tiba dari langit. Akan tetapi, akibat masalah pendengarannya, Grissom harus meninggalkan kasus tersebut dan menyerahkannya hanya pada Nick dan Warrick. Sementara, Catherine menginvestigasi kasus seorang pria yang tertembak oleh senjatanya sendiri.
"Recipe for Murder" Ann Donahue & Anthony E. Zuiker Richard J. Lewis & J. Miller Tobin 9 Januari 2002 57
Grissom dan Catherine menginvestigasi kematian seorang koki restoran yang ditemukan di penggilingan daging. Mereka pun mengetahui bahwa tak hanya masak-memasak yang terjadi di dalam dapur tersebut. Sara dan Warrick menginvestigasi kasus bunuh diri seorang wanita muda yang mengalami gangguan jiwa, yang ternyata merupakan kasus pembunuhan