ZombsRoyale.io

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ZombsRoyale.io
Publikasi
14 Maret 2018
GenreBattle Royale
Karakteristik teknis
Sistem operasiAndroid dan iOS
PlatformAndroid dan iOS
Modepermainan video multipemain
Formatunduhan digital
Metode inputlayar sentuh
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangEnd Game
PenerbitYangcheng Liu, End Game
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

ZombsRoyale.io adalah permainan Battle Royale 2D yang dikembangkan oleh sebuah studio di Amerika, tepatnya End Game dan diterbitkan oleh Yangcheng Liu, End Game yang di rilis pada tahun 2018 bagi IOS,[1] Android, dan juga web browser. Mirip dengan permainan lain dalam genre battle royale, pemain bertarung melawan pemain lain di peta yang besar dan luas dari sudut pandang mereka sendiri untuk mendapatkan senjata, dan juga persediaan.

Gameplay[sunting | sunting sumber]

Permainan ini dimainkan dalam ronde yang berlangsung selama beberapa menit. Setiap putaran menerima pemain yang tidak ada batasan-nya. Pemain diwakili oleh sosok melingkar di lapangan bermain seperti kisi 2D, dikelilingi oleh zona biru melingkar pada dalam permainan (disebut "gas") yang menyusut saat permainan berlanjut, memaksa pemain ke area yang lebih kecil dan lebih kecil. Pemain menerima kerusakan semakin lama mereka berada di dalam gas dan dapat dihilangkan jika mereka tinggal di sana terlalu lama. Pemain memulai permainan tanpa senjata selain tinju mereka atau kulit jarak dekat apa pun. Senjata dan item penyembuh dapat ditemukan di seluruh peta dalam wadah jarahan, seperti kotak, peti, dan peti. Wadah jarahan terletak di seluruh peta di dalam dan di luar gedung. Beberapa item penyembuh adalah perban (dapat menyembuhkan 15 HP), medkit (menyembuhkan HP penuh), perisai kecil (menambahkan 25 perisai), perisai besar (menambahkan 50 perisai), ramuan hybrid (menyembuhkan 25 dan perisai 25 dari waktu ke waktu) dan senjata penyembuhan (menyembuhkan 20 per tembakan). Senjata memiliki kekuatan berdasarkan kelangkaannya dan diklasifikasikan sebagai senjata umum (abu-abu), tidak umum (hijau), langka (biru), epik (ungu), legendaris (emas), atau mitos (merah). Ini disimpan dalam inventaris lima slot (tidak termasuk slot jarak dekat).

Monetisasi dan Mode[sunting | sunting sumber]

Ada beberapa mode, yang utama adalah mode Solo, Duos, Squads, dan waktu terbatas. mode waktu terbatas memiliki mode berbeda yang muncul untuk waktu terbatas, itulah namanya. Beberapa mode waktu terbatas meliputi: Zombies, Protect the VIP, Weapons race, Mystery mode, 50v50, dan Superpower mode. Telah ada gamemode lama dan tersembunyi yang dapat diakses pemain dengan mengikuti turnamen menggunakan kode "cc". Dalam mode Duos, Squads, dan beberapa mode waktu terbatas, pemain dapat dihidupkan kembali oleh rekan satu tim setelah mereka dihancurkan. ZombsRoyale menampilkan musim yang berbeda; setiap musim ada lokasi, fitur, dan senjata baru. Setiap musim juga memiliki tiketnya sendiri, yang mana Anda naik level untuk mendapatkan hadiah seperti kosmetik yang berbeda, emote, dan lainnya. Ada 2 mata uang berbeda dalam permainan, Emas dan Permata. Permata dapat digunakan untuk meningkatkan kartu atau membeli kosmetik di Toko. Saat ini permainan tersebut ada di Musim 23 (Elementals). Setiap 1–3 bulan atau lebih, season baru dirilis dengan battle pass baru, POI, dan skin.[2]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Surviv.io

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'ZombsRoyale.io' Is a 2D Top Down Battle Royale That Blends 'PUBG' and 'Fortnite, Available Now on iOS". toucharcade.com. 11 Maret 2018. Diakses tanggal 1 Februari 2021. 
  2. ^ "Have you played… ZombsRoyale.io?". fortniteboards.com. 3 Desember 2019. Diakses tanggal 1 Februari 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]