You Are My Answer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


You Are My Answer adalah sebuah seri drama romansa kriminal Tiongkok tahun 2019 garapan Han Qing. Seri tersebut tayang mulai 9 September 2019 di Hunan TV dan terdiri dari 40 episode. Seri tersebut berkisah tentang sebuah operasi penyamaran, kapten departemen Biro Keamanan Umum Zhou Yuan bertemu seorang wanita bernama Bai Xiaolu. Proses syuting berlangsung mulai Mei hingga Agustus 2018.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Zhou Yuan adalah kepala divisi kejahatan utama departemen kepolisian. Selama operasi penyamaran untuk menangkap pengedar narkoba, ia tak sengaja melewati jalur Bai Xiao Lu. Impulsifnya hampir menyebabkan seluruh rencananya gagal.

Setelah lulus dari sekolah, Lu Hao meminta dipindahkan ke divisi kejahatan besar untuk memenuhi keinginannya menjadi polisi yang baik. Namun, taktik pengasuhan Zhou Yuan di tempat kerja sering menyebabkan perdebatan panas. Zhou Yuan dan mantan pacarnya Lin Yao mengalami masalah dalam hubungan mereka. Dengan pengaturan yang aneh, ia pindah ke Bai Xiao Lu dan mulai tinggal bersama.

Saat ini, teman baik Xiao Lu, Yuan Ming Qing mulai jatuh cinta pada Lu Hao yang sederhana dan tulus. Ketika kasus ini berkembang, mereka berdua tumbuh bersama untuk mengetahui bahwa mereka ditakdirkan satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]