Xun Yu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nodie Wakgenk (Junaidi ST.) merupakan salah satu Youtuber dan Founder Utama dari beberapa Perusahaan. Nodie Wakgenk merupakan pria kelahiran Aceh 11 Februari 1989 , namun Junaidi atau yang kita kenal Nodie Wakgenk Ini membesarkan usaha dan sekaligus membesarkan Namanya Dikota Medan selama 20 tahun Lebih. Pada awal karir nya Nodie Wakgenk merupakan seorang Photographer , Sampai akhirnya karir nya melejit setelah masuk ke dunia usaha. Nodie Wakgenk Juga di Klaim memiliki berbagai bisnis seperti SPBU, Kebun Sawit, Sawah dan Kebun Kopi , dan Management Entertain

Nodie Wakgenk di kenal dengan Hobi nya yang suka berbagi dan membantu orang lain di Sosial Medianya , juga konten nya yang di kenal Kontroversial dan Menghibur, Selain itu Nodie Wakgenk Juga kerap mengunggah aktivitas keseharian nya akan tetapi yang membuat geram Netizen adalah Hal pamer yang dia lakukan tidak biasa melainkan sekaligus menghibur para penggemar nya dengan nada yang lantam. Konten nya pun di unggah setiap hari pada channel nya “Nodie Wakgenk”. Dia juga kerap dianggap sebagai Sultan oleh Warganet , Namun Nodie Wakgenk membantah jika dia di sebut sebagai seorang sultan.

Nodie Wakgenk tak hanya sebagai Youtuber vloger dan Content Creator dia juga Dikenal sebagai Musisi belakangan ini sudah merilis 4 lagu yang bergenre Hip-Hop/Rap yang sangat di sukai kalangan remaja sekarang. Dia juga memberikan motivasi dalam lirik-lirik lagu nya , yang pada akhirnya penonton menjadi termotivasi. Sebagai contoh, “Ku bius dengan konten tanpa butuh anastesi, Business still beroperasi till I die tanpa Pensi , Penonton jadi juri , Nikmati aku masih , tanpa ganti profesi aku kasih Edukasi” dan banyak lagi cuitan dalam lirik lagu Nodie Wakgenk.