Wikipedia:Warung Kopi (Usulan)/Arsip/2017/6

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halaman khusus usulan blokir[sunting sumber]

Pedoman dan templat[sunting sumber]

Permisi. --Mohamadhzanhari (bicara) 14 Juni 2017 16.52 (UTC)[balas]

Aku ingin mengajukan usulan (walaupun halamannya sudah aku buat) pedoman gaya artikel bertopik Islam. Halaman ini aku terjemahkan dari WPEN en:WP:MOSISLAM. Ada bagian yang aku kesulitan menerjemahkannya, tolong dibantu. Mohon diperiksa pedoman ini, apakah bisa diterima dan dipakai, dan kalau perlu bicarakan lebih lanjut di halaman pembicaraan.

Ada bagian yang aku sembunyikan di subjudul Honorifik dalam Islam ini. Sebagai muslim aku akui sangat tidak setuju terhadap hal itu. Namun jika melihat pedoman WP:NPOV, aku bisa memakluminya. Terlepas daripada itu, WBI mungkin memiliki kebijakan, yang aku belum mengetahuinya, mengenai pemakaian kata Allah, apakah ini netral atau perlu dinetralkan (menggunakan terjemahan semestinya dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia: Tuhan).

Jika pedoman ini diterima, mohon untuk menyetujui perubahan di templat {{Pedoman gaya}} (aku menambahkan bagian "Topik") dan templat tambahan {{AksaraArab}} (halaman templat yang berkaitan: 1, 2, 3).

Karena sebuah pedoman akan dijadikan acuan, maka ada baiknya ajukan usulan ini di halaman Wikipedia:Permohonan pendapat/Pedoman gaya artikel bertopik Islam. Undanglah para pengguna untuk memeberikan tanggapan, pendapat, dan masukan. Salam gigho (bicara) 15 Juni 2017 00.53 (WIB)

Ilzhabimantara[sunting sumber]

Mohon awasi pengguna @Ilzhabimantara: LegoFan506 (bicara) 17 Juni 2017 15.46 (UTC)[balas]

Dengan hormat saya beritahukan bahwa Wikipedia bukan tempat untuk saling menekan. Bicarakan persoalan yang sedang terjadi dengan komunikasi yang memadai. Silakan gigho (bicara) 17 Juni 2017 22.48 (WIB)
Saya gk neken koh. LegoFan506 (bicara) 17 Juni 2017 15.50 (UTC)[balas]
OK baiklah kalau tidak menekan, mohon tidak menyerang pengguna lain dengan cara minta mengawasi. Juga mohon tidak menyebar pranala apa pun yang berbau iklan. Silakan, dengan kesadaran dan etika Anda, hapus semua pesan yang pernah Anda kirim ke pengguna lain, berisi janji pulsa. Mari belajar bertanggung jawab dan beretika. Salam gigho (bicara) 17 Juni 2017 22.58 (WIB)
@Igho: Saya bukan menebar iklan, Baca-baik di Pembicaraan Pengguna:Arifin.wijaya. LegoFan506 (bicara) 17 Juni 2017 16.17 (UTC)[balas]
Kalau mau meringankan pengguna lain, silakan bicarakan secara personal melalui e-mail. Selama anda melakukan itu di Wikipedia, akan dianggap modus penebar iklan. Demikian. salam. gigho (bicara) 17 Juni 2017 23.23 (WIB)
Maaf saya ikut nimbrung. Di Wikipedia tindakan tersebut tergolong spam. Ada beberapa pengguna yang tidak enak dengan undangan aplikasi Anda. Kalau ingin menyebarkan pranala tersebut mohon dilakukan di luar Wikipedia karena Wikipedia tidak memperbolehkan spam. Atas hal tersebut status autoreviewer (peninjau otomatis) Anda terpaksa saya cabut dan bila melakukan spam terus-terusan maka akan diblokir oleh pengurus. Salam. Pengguna:Arifin.wijaya/tt 17 Juni 2017 pukul 23.50 WIB