Wikipedia:Penyalahgunaan jangka panjang/Dio Gaza Herdianto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Penyalahguna jangka panjang
Dio Gaza Herdianto
Pintasan:
Tidak ada
Nama asliDio Gaza Herdianto
Jangka waktu PJP2021–sekarang
IP yang diketahui139.195.0.0/16 (Bandung)
Lokasi fisikBandung, Jawa Barat, Indonesia
Investigasi pengguna silumanDio Gaza Herdianto
PetunjukVandalisme pada artikel selebriti dan membuat artikel yang jelas-jelas tidak layak.
StatusAktif


Informasi dasar[sunting sumber]

Dio Gaza Herdianto (bicarakontrib.kontrib. yang dihapuspemindahanblokirlog pemblokiranCentralAuth)
Analisis suntingan komprehensif
Vandalisme pada artikel-artikel selebriti seperti mengubah tahun lahir, mengubah informasi lain dan menghilangkan referensi, membuat artikel tentang artis baru yang tidak memenuhi kriteria kelayakan artikel/tidak notabel, seperti artikel-artikel artis jebolan The Voice Kids Indonesia, Idola Cilik atau news anchor televisi swasta dan mengosongkan beberapa halaman tanpa alasan yang jelas. LTA ini juga kerap melakukan percobaan pemblokiran terhadap pengguna lain dengan menempelkan templat mohon diblok. Juga ikut berkontribusi lintas Wiki karena juga aktif di Wikipedia bahasa Inggris, Wikipedia bahasa Melayu, dan lain-lain. LTA ini mempunyai nama lain, yaitu: LTA TVKI, LTA Idola Cilik dan LTA news anchor.

Halaman yang diserang, divandal[sunting sumber]

  • Artikel-artikel selebriti
  • Beberapa halaman pengguna dan halaman pembicaraan pengguna

Perilaku[sunting sumber]

Vandalisme terus-menerus pada artikel selebriti dengan mengubah informasi pribadi para artis. Selain itu, dia sangat tergila-gila dengan artis-artis jebolan TVKI/IC, mudah saja membuat artikelnya tetapi artikelnya tidak mengindikasikan kepentingan, selalu diperingati dengan penanda KPC artikel tokoh/A7, tetap saja bersikeras membuat artikel tersebut meski sudah dihapus dan tidak pernah menghiraukan peringatan di halaman pembicaraannya.

Catatan lain[sunting sumber]

Saling bermusuhan dengan LTA pengguna lain, terlihat dari suntingannya yang saling menempelkan templat berkaitan blokir satu sama lain. Pengguna ini sempat mengikuti ajang pencarian bakat La Academia Junior Indonesia musim 1, dikenal dengan nama "Gaza Bandung" yang berakhir teliminasi, sebab itulah LTA ini sering melakukan konflik kepentingan dengan membuat sejumlah artikel tokoh yang hanya tampil di ajang pencarian bakat.

Akun terkait[sunting sumber]

IP siluman[sunting sumber]