Wikipedia:Evaluasi penghapusan/nolep

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nolep adalah gangguan mental seseorang yang membuatnya sulit untuk berinteraksi dengan dunia luar. Atau lebih tepatnya adalah karakter seseorang yang bersifat introvert.

nolep adalah suatu keadaan dimana seseorang ingin merasakan ketenangan dan kesunyiyan tanpa adanya permasalahan hubungan dengan orang lain. Orang-orang menganggap nolep sebagai gaya hidup atau mungkin kebutuhan utama mereka untuk menghindari permasalahan sosial yang merepotkan. Biasanya orang nolep adalah orang yang pernah tersakiti atau memiliki keadaan mental yang lemah. Lingkungan, pergaulan, dan keluarga saat mempengaruhi mental seseorang. Nolep memiliki imajinasi dan fantasi yang berbeda dari kebanyakan orang sehingga terkadang dianggap aneh atau semacamnya. Orang nolep hanya menghabiskan waktunya untuk menulis cerita karangan, menggambar, mengotak atik omputer, bermain game, menonton suatu acara, atau hal lainnya yang dilakukan secara perorangan. Hargailah orang lain jika ingin dihargai, jangan menganggap orang nolep adalah suatu kelainan atau penyakit. Setiap orang memiliki pola pikir dan gaya hidupnya masing masing. Sehingga manusia akan menjadi lebih berwarna dengan variasi sikap dan perilaku. Hargailah mereka yang berkekurangan atau berkebutuhan khusus. Mereka juga manusia yang sama dengan kita. Mereka ingin diperlakukan seperti orang pada umumnya.

nolep[sunting sumber]

Pengusul: Gofar ahmad (b • k • l) · Status:    Selesai

mohon beri alasan mengapa halaman saya di hapus? saya masih terlalu baru di wikipedia, dan apa saja yang harus saya perbaiki tentang halaman saya yang telah terhapus? terimakasih.

Gofar ahmad (bicara) 17 Januari 2019 20.02 (UTC)[balas]

  1. Wikipedia bukan kamus, kamus adalah cakupan wiktionary
  2. Wikipedia juga bukan tempat untuk memasukkan neologisme atau konsep baru

Terima kasih.  Mimihitam  17 Januari 2019 21.50 (UTC)[balas]