Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Teguh Supriyanto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Teguh Supriyanto[sunting sumber]

Pengusul: Dhonizus (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Saya membuat artikel profil Prof. Dr. Teguh Supriyanto, tetapi beberapa hari kemarin artikel hilang karena dihapus seseorang. Saya meminta agar artikel tersebut dapat dikembalikan karena beberapa alasan: 1. Prof. Teguh merupakan tokoh pendidikan, dia juga peneliti yang artikel dan ceramahnya banyak dikutip. 2. Profil Prof. Teguh diperlukan bagi mereka yang mencari referensi terkait dirinya di luar referensi akademik dapat menemukan di Wikipedia.

Dhonizus (bicara) 5 April 2022 08.02 (UTC)[balas]

tetapi beberapa hari kemarin artikel hilang karena dihapus seseorang

yakni saya sendiri karena

  • Lebih mirip c.v. online, misalnya pada

Teguh Supriyanto, M.Hum. Lahir di Banyumas pada hari Sabtu Pon, 19 Rejeb 1892 atau tahun Hijriyah 1380, bertepatan Windu Sancaya tahun Jawa Ehe, mangsa Palguna atau Kapitu dalam Wuku Pahang, atau tanggal 7 Januari 1961.

@Azmi1995:, Saya bukan admin. Tapi Pengguna:Dhonizus bisa membuatnya terlebih dahulu di Pengguna:Dhonizus/Draft:Teguh Supriyanto dengan seorang admin memberikan pencegahan pemindahan pada halaman tersebut. Setelah terbukti sesuai dengan kriteria kelayakan artikel tokoh, bisa dijadikan artikel penuh. Hysocc, Let's talk 24 April 2022 02.41 (UTC)[balas]