Wikipedia:Artikel bagus/Usulan/No One Killed Jessica

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Pengusulan sudah dibuka selama dua bulan tetapi masih belum mendapatkan tiga suara setuju. Selain itu artikelnya sepertinya juga masih jauh dari kriteria AB karena terjemahan dari sumbernya masih belum sempurna, misalnya "beberapa contoh di mana kegagalan [dalam] keadilan dibawa ke garis terdepan oleh tangan-tangan orang paling berpengaruh seperti polisi, politikus, industrialis, dan sistem hukum itu sendiri" Danu Widjajanto (bicara) 13 Oktober 2020 15.13 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel bagus. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


No One Killed Jessica[sunting sumber]

Pengusul: Nicholas Michael Halim (b • k • l)
Status:    Selesai

Artikel tentang film cerita seru berpusatkan wanita (woman-centric) India, yang cukup terkenal namun kebanyakan artikel yang membicarakan tentang film tersebut telah hilang (atau dihapus). --Nicholas Michael Halim (bicara) 1 Agustus 2020 08.17 (UTC)[balas]


Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.