Wikipedia:Artikel bagus/Usulan/Intelegisme

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Artikel gagal memenuhi semua kriteria artikel bagus. Karena itu, langsung dinyatakan gagal dan peninjauan ditutup. Dedhert.Jr (bicara) 6 September 2023 06.31 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel bagus. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


Intelegisme[sunting sumber]

Pengusul: Kkanz99 (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Intelegisme adalah suatu konsep atau paham yang mengutamakan kecerdasan dan pengetahuan dalam mengambil keputusan atau mengarahkan suatu tindakan. Ini bisa mencakup penekanan pada penggunaan data, analisis, dan pemikiran rasional dalam berbagai aspek kehidupan.


Pemahaman dan konsep tentang Kecerdasan Pengetahuan

Kkanz99 (bicara) 5 September 2023 09.42 (UTC)[balas]

Komentar peninjau: Artikel ini sangat sangat sangat sangat sangat dan sangat jauh dari WP:KAB. KAB#1 bilang artikel harus ditulis dengan baik, luas, faktanya akurat, netral, dan stabil. Masalahnya artikel ini masih rintisan, tidak ada pengembangan isi artikel dari tiap suntingan ke suntingan lain. Artikel tidak memiliki kutipan sumber sehingga permasalahan ini memunculkan tag ref. Walaupun demikian, artikel masih stabil, yang berarti gak ada perang suntingan. Banyak kriteria lainnya yang masih gagal: KAB#2 bilang artikel disesuaikan dengan pedoman gaya dan hal tersebut di antaranya adalah bagian pembuka, hierarki judul, dan bagian daftar isi yang cukup; tetapi lagi-lagi alasan yang sama (secara otomatis juga berlaku tidak memenuhi kriteria KAB#4). Artikel bahkan tidak memenuhi kriteria KAB#3, yakni memiliki ilustrasi gambar pada teks. Semua kriteria gagal, sehingga artikel dinyatakan gagal menjadi AB. Tidak setuju Tidak setuju. Dedhert.Jr (bicara) 6 September 2023 06.30 (UTC)[balas]


Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.