Weebly

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Weebly
Weebly Home.png
Weebly's Home page
Rilis stabil
Beta
Sistem operasiCross-platform
JenisWeb hosting
Situs webWeebly.com
Weebly for Education
Weebly Designer Platform
Beta site

[www.sexjav.info 1]

Weebly adalah sebuah sarana untuk membuat website gratis. Menggunakan format widget, memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik, menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda (gambar, teks, atau konten interaktif, dll) ke halaman dan mengisi konten. Situs ini diciptakan oleh David Rusenko, Dan Veltri, dan Chris Fanini, dan semua yang menghadiri Penn State untuk gelar sarjana. Weebly pernah masuk dalam majalah Time sebagai Situs Keempat terbaik dari lima puluh situs pada tahun 2007.

Pada Juni 2008, Weebly menambahkan fitur baru yaitu Weebly pro, memungkinkan pengguna untuk membuat password halaman yang dilindungi, peninkatan batasan ukuran file upgrade, serta menerima layanan dukungan tambahan atau support. Pada tahun 2008, fitur Weebly editor kompatibel dengan Safari dan Google Chrome, kompatibilitas weebly editor diperkenalkan sebelumnya untuk Internet Explorer dan Firefox.

Fitur-Fitur[sunting | sunting sumber]

Antarmuka Weebly editor memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan cepat "seret dan jatuhkan" konten ke dalam halaman website yang terbuka, yang mana ini merupakan fitur utama weebly. Selain itu di weebly pengguna bisa membuat desain tema, menambah blog, dan tentunya terbebas dari iklan. Weebly terdiri dari 2 jenis akun yaitu akun free dan akun pro, untuk akun free hanya terbatas untuk membuat 2 website saja, sedangkan untuk akun pro bisa membuat hingga 10 website. Selain itu akun pro memiliki keunggulan seperti peningkatan ukuran "filesize" untuk mengunggah berkas, unggah video, perlindungan halaman, favicon, menghapus tautan kaki dari weebly, dan dukungan premium. Di weebly anda juga dapat mengundah pengguna lain untuk mengedit websitenya.

Weebly juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan nama domain kustom untuk versi gratis. Ini memberikan kesempatan untuk mencoba weebly sebelum memutuskan untuk meningkatkan ke versi pro. Selain itu terdapat fitur "archive" bilamana ingin migrasi ke penyedia layanan hosting lainnya. Fitur ecommerce atau toko online juga tersedia untuk weebly.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]


Kesalahan pengutipan: Ditemukan tag <ref> untuk kelompok bernama "www.sexjav.info", tapi tidak ditemukan tag <references group="www.sexjav.info"/> yang berkaitan, atau </ref> penutup tidak ada