Warteg DKI

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Warteg DKI
Genre Komedi
Pembuat Verona Pictures
Pengarang Aviv Elham
Sutradara Erlanda Gunawan
Pemeran Nikita Mirzani
Amel Alvi
Evi Masamba
Evan Sanders
Derry Drajat
Asri Welas
Hakim Ahmad
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Jumlah musim 1
Jumlah episode 2 (3 Desember 2017)
Produksi
Lokasi Jakarta, Indonesia
Durasi 60 menit (22.15 - 23.15 WIB)
Rumah produksi Verona Pictures
Distributor VIVA & ANTV Pictures
Rilis
Jaringan penyiar ANTV
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdana Sabtu, 2 Desember 2017
Tanggal rilis Sabtu, 2 Desember 2017 – Sekarang
Pranala luar
[www.antvklik.com Situs web]

Warteg DKI merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Desember 2017 dan sekarang disiarkan ANTV. sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures. sinetron ini disiarkan pada hari Senin-Minggu pukul 22:15 WIB.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dona, Kasih dan Indri, adalah perempuan kampung yang bernasib sama. Mereka sama sama jadi korban JARWO, laki laki hidung belang yang hobby nya menikahi perempuan. Kemudian mereka sepakat menceraikan JARWO dan pergi mengadu nasib di Jakarta. Tapi nasib sial yang mereka dapati ketika mereka sampai di Jakarta. Pasalanya OM INDRO, pamannya INDRI yang dicari nya di Jakarta, tidak kunjung di temui, sampai mereka kehabisan uang.

DONA, KASIH dan INDRI sudah tidak punya apa apalagi. Mereka kelaparan kemudian mampir ke sebuah warung milik PAK ISKANDAR yang sepi. Begitu DONA, KASIH dan INDRI masuk warung milik PAK ISKANDAR seketika para laki laki langsung ikut masuk warung dan makan di warung ini. Warung kemudian mendadak rame. PAK ISKANDAR merasa Dona, KASIH dan INDRI membawa keberuntungan. Kemudian PAK ISKANDAR menawari DONA, KASIH dan INDRI untuk kerja di warungnya. Mereka setuju lalu warung PAK ISKANDAR pun berubah menjadi WARTEG DKI.

WARTEG DKI semakin hari semakin ramai. Ini membuat ROHMAT pemilik warung yang ada di seberang WARTEG DKI menjadi kesal. Bersama ENCUM istrinya kemudian mereka dengan berbagai cara membuat supaya WARTEG DKI sepi.

Kemunculan perempuan perempuan WARTEG DKI rupanya juga membuat ibu ibu kesal dan terancam. Pasalnya para suami mereka sekarang menjadi tergila gila dengan mereka. Sampai PAK LURAH yang ganjen pun jatuh cinta. Ini membuat ISTRI PAK LURAH kesal dan selalu memata matai PAK LURAH. Sementara para laki laki dan PAK LURAH terus berusaha untuk mendapatkan cinta perempuan WARTEG DKI.

Ternyata KASIH jatuh cinta dengan ASGAR seorang laki laki tampan di kampung ini pemilik barber shop. KASIH minta tolong DONA supaya mencomblangi nya ke ASGAR. Tapi diam diam ternyata DONA juga suka sama ASGAR. Dan ASGAR rupanya juga menyukai DONA. DONA tidak perduli dengan KASIH yang ingin menjadi kekasih ASGAR. Ini menjadi kan masalah diantara mereka.

Sementara JARWO yang juga menyusul Dona, KASIH dan INDRI terus berusaha mendapatkan mereka dan bisa di bawanya kembali pulang kampung. Tapi DONA, KASIH dan INDRI sudah tidak mengakui kalau JARWO adalah suaminya. JARWO tidak perduli dan terus berusaha supaya bisa mendapatka istri istrinya itu.

Akankah JARWO berhasil mendapatkan DONA , KASIH dan INDRI kembali?

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran Tahun Aktif
Nikita Mirzani Indri 2017 - Sekarang
Amel Alvi Kasih 2017 - Sekarang
Evi Masamba Dona 2017 - Sekarang
Evan Sanders Asgar 2017 - Sekarang
Derry Drajat Rohmat 2017 - Sekarang
Asri Welas Encum 2017 - Sekarang
Hakim Ahmad Iskandar 2017 - Sekarang
Adi Bing Slamet Pak Lurah 2017 - Sekarang
Teno Ali Jarwo 2017 - Sekarang

Referensi[sunting | sunting sumber]