Lompat ke isi

Pembicaraan Pengguna:Igho

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 3 hari yang lalu oleh Ariandi Lie pada topik Nominasi penghapusan Mariska Setiawan
Pembatasan penyuntingan
Anda diblokir selama-lamanya dari penyuntingan karena melanggar ketentuan penggunaan Wikipedia dengan melakukan kontribusi berbayar tanpa menyingkap.
Jika Anda berpikir bahwa Anda sudah memiliki niat baik dan ingin agar blokir Anda dibuka, bacalah evaluasi pemblokiran, lalu tambah teks berikut di halaman pembicaraan Anda: {{buka blokir|reason=Isi alasan Anda di sini~~~~}}.



Jika saya terlambat membalas surat Anda, berarti saya sedang lebih banyak aktif di dunia nyata. Untuk itu saya mohon maaf, dan harap bersabar. Terima kasih.

Selamat datang di halaman pembicaraan saya.

Tekad saya
  • Bersikap ramah kepada semua pengguna dengan dasar asumsi niat baik.
  • Memberikan gagasan untuk Wikipedia yang lebih baik.
  • Membagikan pengalaman kepada pengguna baru.
  • Merintis dan menyunting artikel.
  • Memantau artikel dan menangani upaya vandalis.

Sampaikan gagasan, pertanyaan, dan ajakan diskusi Anda di halaman pembicaraan ini dengan santun dan bermartabat. Saya dapat merespon pesan mengenai apa saja, sesuai kemampuan saya, namun usahakan mengenai Wikipedia. Jika Anda pernah berkomunikasi dengan saya, dan pesan tidak ada di sini, mohon cari di arsip tahun sebelumnya. Sedangkan untuk pesan-pesan yang terlalu panjang (menurut saya), pesan dari pengguna anonim, pesan yang tidak berhubungan dengan Wikipedia, dan pesan yang disertai berkas, akan masuk dalam halaman brankas. Terima kasih. Salam.


Arsip 2007-2013 2015 2016 2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023 2024 2025
Undangan diskusi 2017

Pembicaraan tahun 2024

Kontribusi berbayar dan kewajiban menyingkap

Yang terhormat Igho,

Saya menulis pesan ini sebagai perwakilan dari pengurus Wikipedia Bahasa Indonesia, dan pesan ini juga dikirim sesuai dengan kesepakatan para pengurus.

Kami telah mendapatkan informasi bahwa ada salah satu pihak yang melaporkan bahwa Anda meminta sejumlah uang agar artikel mengenai suatu tokoh dapat tayang di Wikipedia bahasa Indonesia. Berdasarkan ketentuan pemakaian Wikipedia mengenai kontribusi berbayar (Wikipedia:Ketentuan_penggunaan#Kontribusi_berbayar dan Wikipedia:Memberitahukan_kontribusi_yang_dibayar), Anda diwajibkan menyatakan secara jelas telah/sedang menerima bayaran, serta harus mematuhi Ketentuan Pengguna Yayasan Wikimedia maupun kebijakan sekaligus pedoman Wikipedia bahasa Indonesia.

Berdasarkan keterangan di atas, kami memohon klarifikasi atas informasi tersebut, dan kami juga memohon agar Anda menyingkap secara publik di Wikipedia Bahasa Indonesia mengenai profil-profil yang sudah Anda buatkan artikelnya untuk memperoleh bayaran.

Sekian informasi dari kami, dan silakan menghubungi kami kembali apabila ada yang ingin ditanyakan.

Salam

Danu Widjajanto (bicara) 20 Agustus 2020 07.05 (UTC)Balas

Pemblokiran

Yang terhormat Igho,

Sesuai dengan laporan dan bukti yang telah kami terima, kami telah memutuskan untuk memblokir akun Anda karena Anda telah melakukan kontribusi berbayar tanpa menunaikan kewajiban untuk menyingkap. Hal ini telah melanggar ketentuan penggunaan Wikipedia secara global.

Terima kasih atas pengertiannya. Danu Widjajanto (bicara) 28 Agustus 2020 06.06 (UTC)Balas

Alasan penggunaan media nonbebas Berkas:Logo SMKN 2 Depok.png

Terima kasih sudah mengunggah Berkas:Logo SMKN 2 Depok.png. Saya ingatkan lagi bahwa berkas nonbebas wajib digunakan berdasarkan kriteria isi nonbebas, tetapi tidak memberikan keterangan atau alasan penggunaannya sebagaimana disebutkan dalam halaman deskripsi berkasnya, dan mohon sunting agar memenuhi pedoman alasan penggunaan media nonbebas.

Jika Anda mengunggah berkas nonbebas lainnya, periksa bahwa alasan penggunaannya telah diberikan. Silakan membuka "kontribusi saya" link (itu ada di pojok kanan atas halaman ini), dan klik "Berkas" dari kotak pilihan. Ingat bahwa berkas yang tidak memiliki alasan dan tujuan penggunaan media nonbebas dapat dihapus selama seminggu, sesuai dengan kriteria penghapusan cepat B6. Jika berkasnya telah dihapus, Anda masih dapat memohon pembatalan penghapusan dan meminta kesempatan untuk memperbaiki masalah pada berkas tersebut. Untuk pertanyaan, silakan berbincang-bincang di bantuan Warung Kopi. Terima kasih. Naufal Farrasbicara 24 Agustus 2022 04.19 (UTC)Balas

Penghapusan cepat atas halaman Ons Untoro

Halaman berjudul Ons Untoro telah dihapus berdasarkan kebijakan penghapusan cepat Wikipedia, secara khusus dengan alasan:

A7: Artikel yang tidak dapat memberikan klaim kepentingan subjek

Menurut kriteria penghapusan cepat, halaman yang memenuhi beberapa ketentuan dapat dihapus kapan saja dan tanpa peringatan.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir halaman ini tidak sepatutnya dihapus atas dasar ini, atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi pengurus yang melakukan tindakan penghapusan, atau jika perbaikan sudah dilakukan maka permohonan dapat diajukan pada halaman ini. - Ariyanto 12 Maret 2023 01.23 (UTC)Balas

Nominasi penghapusan Mariska Setiawan

Artikel bermasalah

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Ada tag yang diberikan pada Mariska Setiawan yang meminta agar artikel tersebut dihapus secara cepat dari Wikipedia. Hal ini memenuhi Kriteria penghapusan cepat A7, karena artikel tersebut membahas orang, kelompok orang, hewan, organisasi (band, klub, perusahaan, dll.), konten web, atau acara/peristiwa yang tidak mengindikasikan mengapa subjek tersebut penting atau signifikan sehingga dapat dimasukkan ke dalam ensiklopedia. Dengan kriteria tersebut, artikel ini dapat dihapus sewaktu-waktu. Baca juga: kelayakan artikel.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan.

Ariandi Lie Diskusi disini saja 27 Juni 2024 07.25 (UTC)Balas