Lompat ke isi

Pengguna:Vzrenggamani

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Vzrenggamani
Pengguna Wikipedia
Tanggal lahir03 Agustus 2001 (umur 22)
Tempat lahirSidoarjo, Jawa Timur
NegaraIndonesia Indonesia

Salam Kenal![sunting | sunting sumber]

Saya adalah mahasiswa Universitas Malang. Saya mengambil jurusan teknologi Pendidikan. Saya menghabiskan waktu luang saya untuk pemrograman dan bersantai dengan teman-teman saya.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Saya lahir di Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 03 Agustus 2001. Saya merupakan lulusan SMA Negeri 1 Wonoayu pada jurusan Bahasa dengan peminatan Sastra Jepang.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Saya sangat menyukai teknologi, budaya, dan pengembangan teknologi. Saya senang membantu semua orang mempelajari tentang teknologi yang meningkatkan pembelajaran dan pendidikan sosial. Saya punya mimpi membuat pendidikan terbuka untuk semua orang.

Saat ini saya disibukkan dengan tugas kewajiban sebagai mahasiswa S1 Teknologi Pendidikan. Di waktu luang, saya lebih banyak menghabiskan waktu dalam dunia pemrograman maupun desain aplikasi. Saat ini saya sedang mengembangkan sebuah Antarmuka pemrograman aplikasi yang menyediakan data Universitas di Indonesia. Kalian bisa membantu saya dalam mengembangkan aplikasi tersebut dengan melakukan beberapa kontribusi repositori Teknologi Pendidikan.

Referensi[sunting | sunting sumber]