Lompat ke isi

Pengguna:Mesayah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
Pengguna ini menganut Nasrani
(Katolik dan Protestan).
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Indonesia
Pengguna ini berasal dari Indonesia


Pengguna ini telah terdaftar selama
Kesalahan ekspresi: Operand tak ditemukan untuk > tahun, Kesalahan ekspresi: Operator > tak terduga bulan dan 8 hari

Templat:Pengguna Manado Inter

Halo, salam sejahtera berkat rahmat bagi kita semua, selamat datang di halaman pengguna saya. Latar belakang ini saya tuliskan bukan atas dasar narsisisme, melainkan sebagai bahan bagi para Wikipediawan dan Wikipediawati lain untuk memahami tindakan, pendirian, dan bidang keahlian saya. Anda bahkan bisa menyunting halaman ini. Percayalah, di sini, asalkan Anda bukan vandal, Anda bisa menyunting. Lakukan apa yang Anda mau. Saya mengasumsikan Anda semua berniat baik. Abaikan semua aturan.

Saya mulai menjadi kontributor tidak aktif di Wikipedia bahasa Indonesia sejak 2009. Saya adalah seorang penggemar sepak bola di Manado, Indonesia, beragama Nasrani dan keturunan Minahasa dan Jawa dari kedua orang tua saya. Minat utama saya menulis tokoh juga seni sejarah dan budaya juga sepak bola, bulu tangkis dan cabang-cabang olahraga lainnya, dan saat ini juga sedang menekuni bidang-bidang lain. Obsesi terbesar saya adalah merintis sebanyak-banyaknya artikel rintisan yang berbobot dan bermanfaat.

Saya adalah seorang suporter PERSMA Manado FC dan Manado Inter FC.

Saat ini pekerjaan saya adalah menyunting apa yang saya anggap layak disunting, merapikan apa yang saya anggap kurang rapi, melindungi apa yang pantas dilindungi. Tinggalkan pesan di halaman pembicaraan saya.

Hubungi saya[sunting | sunting sumber]


Sumber rujukan[sunting | sunting sumber]

"Karya" saya[sunting | sunting sumber]

Membuat Halaman David DS Lumoindong harap membantu saya menggunakan media wiki dengan baik, jika ada kekurangannya mohon di tuntun. Terima kasih atas bantuannya.

Mesayah (bicara) 23 Oktober 2013 10.34 (UTC)