Lompat ke isi

Pengguna:Faizal Adriansyah Kemayoran

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Faizal Adriansyah Kemayoran
Pengguna Wikipedia
Nama lahirFAIZAL ADRIANSYAH
Jenis kelaminLAKI-LAKI
PekerjaanMAHASISWA
Kelahiran
Tanggal lahir20 AGUSTUS 1996
Tempat lahirJAKARTA
EtnisBetawi Sunda
Kediaman
NegaraINDONESIA
Pendidikan
SD/MISDN BAMBU KUNING
SMP/MTsSMP UNGGULAN CITRA NUSA
SMA/SMK/MASMA NEGRI 1 JAMPANG TENGAH

FAIZAL ADRIANSYAH

[sunting | sunting sumber]

Faizal Adriansyah adalah pria kelahiran Jakarta Pusat, Pada tanggal 20 Agustus 1996 . Dahulu Jakarta Pusat Itu Dinamai Dengan Nama Kemayoran . Ketika sewaktu masih kecil Faizal tinggal di daerah Jakarta dekat pasar kaget , setelah usianya besar dan cukup Faizal masuk di TK Perintis .

AWAL KARIR

[sunting | sunting sumber]

Setelah Lulus Faizal melanjutkan sekolah di SDN 09 PAGI, Kemudian Karena Ada Beberapa Alasan Untuk Pindah Ke Deerah Bogor , Faizal Melanjutkan sekolah Ke SDN BAMBU KUNING . Setelah lulus dari SDN BAMBU KUNING Faizal melanjutkan sekolah di SMP UNGGULAN CITRA NUSA . setelah lulus dari SMP UNGGULAN CITRA NUSA faizal melanjutkan jenjang SMA ke SMA Citra nusa karena harus pindah ke Sukabumi , Jampang tengah . setelah pindah dari daerah Bojong ke Jampang tengah Faizal melanjutkan sekolah ke SMA NEGRI 1 JAMPANG TENGAH .

ARTI NAMA

[sunting | sunting sumber]

Faizal: Nama "Faizal" berasal dari bahasa Arab yang berarti "pemenang" atau "orang yang berhasil." Nama ini sering dikaitkan dengan sifat-sifat seperti keberanian, ketekunan, dan keberhasilan.

Adriansyah: Nama "Adriansyah" merupakan kombinasi dari nama "Adrian" yang memiliki asal Latin yang berarti "orang dari Adria" (sebuah kota di Italia) dan "syah" yang merupakan gelar kebangsawanan dalam bahasa Indonesia. Secara keseluruhan, nama ini dapat diartikan sebagai "orang yang terkait dengan Adria" dengan penambahan konotasi kebangsawanan.