Upcoming Summer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Upcoming Summer adalah sebuah film drama Tiongkok tahun 2021 garapan Leste Chen yang tayang di Netflix. Film tersebut menampilkan Yang Shen dan Chen Zhan.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut mengisahkan tentang seorang gadis yang gagal ikut ujian masuk perguruan tinggi dan seorang pemuda berambisi yang berjiwa bebas. Seri tersebut bermula saat Chen Chen (Zifeng Zhang) gagal ikut ujian dan harus kembali ke sekolah karena sedih akan rahasia perceraian orang tuanya. Sang ibu (Lei Hao) terus menanyakan alasannya gagal ujian dan Chen Chen harus menghilangkan rasa penasaran orang tuanya. Akhirnya, Chen Chen mengatakan berita bohong bahwa ia gagal ujian karena putus hubungan dengan Zheng Yu Xing (Lei Wu).

Setelah kebohongan itu, Chen Chen semakin dekat dengan Zheng Yu Xing, seorang artis media sosial yang tampan dan berambisi menjadi DJ. Mereka saling berbagi cerita hingga menghadapi situasi pelik bersama. Rupanya, Chen Chen memiliki perasaan lebih dari sekadar teman pada Zheng Yu Xing. Seiring berjalannya waktu, Chen Chen dan Zheng Yu Xing belajar untuk menerima situasi tak terduga dan merelakan cinta tak terbalas. Di tengah musim panas, mereka menghadapi rasa sakit dan berusaha melalui fase metamorfosis kehidupan.

Referensi[sunting | sunting sumber]