Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Mengapa artikel saya dihapus Karena Alasan Spam?

5
Ringkasan oleh DanangDanang

kesimpulannya, terindikasi pelanggaran (berupa iklan/promosi)

DanangDanang (bicarakontrib)

Halo @Ariandi Lie, mengapa anda menghapus artikel saya Karena Alasan Spam tanpa memastikan terlebih dahulu?

berikut klarifikasi yang bisa saya berikan:

Saya tidak bermaksud melakukan Spam, saya membuat halaman dengan judul Asosiasi Pengelola Jurnal Indonesia (APJI) dan melakukan publish halaman tersebut.

kemudian saya ingin membuat halaman baru, tetapi dengan judul Asosiasi Pengelola Jurnal Indonesia dengan tujuan crosscheck apakah masih bisa membuat halaman dengan judul tersebut. ternyata masih bisa, lalu saya away from keyboard dan tidak melakukan publish halaman yang baru saja saya buat. dan setelah saya buka browser hari ini ada notifikasi penghapusan halaman yang saya buat, dengan alasan spam.

Jadi saya mohon untuk mengembalikan artikel saya yang sebelumnya dengan judul Asosiasi Pengelola Jurnal Indonesia (APJI). Terima kasih.

Mars Julian (bicarakontrib)

Halaman tsb dihapus karena berupa iklan/promosi. Mungkin di halaman tersebut banyak mengandung kata-kata hiperbolis yang mempromosikan subjek. Dan untuk tujuan crosscheck apakah masih bisa membuat halaman dengan judul tsb, gk perlu dengan membuat halaman baru. Cukup dengan melihat log halaman.

DanangDanang (bicarakontrib)

baik, apakah halaman tersebut masih bisa di kembalikan? untuk saya revisi lagi.

Mars Julian (bicarakontrib)

Ya dibuat lagi. Namun harus diperbaiki. Lebih baik sebelum dibuat artikelnya, tulis dulu di bak pasir. Jika sudah dirasa baik dipindahkan.

DanangDanang (bicarakontrib)

baik, terima kasih