Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Adityafba (bicarakontrib)

Saya ingin membuat dan berkontribusi di wikipedia, tentang halaman tanduria.co


Saya tidak ada tujuan promosi dan sejenisnya, namun moderator menganggap itu sebuah artikel yang subjektif. jika memang perlu ada yang dirubah sampaikan saja. kenapa harus langsung dihapus dan sebagainya?


@Dimas Laksani

Kuramochi Akihiko (bicarakontrib)

Halaman Tanduria.co yang anda buat memang terkesan WP:IKLAN. Mari bahas satu persatu 1. Di paragraf pembuka sekelompok pemuda Indonesia yang visioner, Tanduria.co telah dengan cepat berkembang menjadi merek terkemuka di bidang pertanian perkotaan. Hiperbolis banget 2. Misi & Tujuan. Di Wikipedia tidak diperbolehkan memasukan VISI MISI 3. Dampak dan pencapaian. Mana referensi tiap pencapainya. 4. Referensi tidak merujuk ke kalimat apapun.

Yang saya ingin tanyakan, kenapa anda ingin banget halaman tersebut ada? Terimakasih. ✿Dimas Laksani✿ 22 September 2023 08.20 (UTC)

Adityafba (bicarakontrib)

Saya mendapatkan impact dari gerakan yang dibuat tanduria sendiri.

Informasi ini berguna bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang upaya-upaya yang dilakukan oleh Tanduria.co dalam mendukung ketahanan pangan dan lingkungan. dan saya memang menuliskan halaman tersebut berdasarkan compny profile dari tanduria sendiri. jika memang kalimat saya dianggap iklan ya silahkan dihapus kalimatnya saja. saya melihat moderator hanya berdasarkan perasaan dalam moderasi sebuah halaman yang dibuat.

saya meriset terlebih dahulu, dan kemudian dihapus karena dianggap iklan ya sangat disayangkan. padahal saya tidak ada tendensi apa apa

Kuramochi Akihiko (bicarakontrib)

Lah kalimatnya hampir semuanya terkesan iklan, semuanya hiperbolis banget, ya kalau dihapus kalimatnya semua, ya kosong dong halamannya, saran saya baca kembali pedoman dan aturan yang ada di Wikipedia Bahasa Indonesia. WP:LAYAK, WP:ORGANISASI, WP:ST, WP:IKLAN. Terimakasih ✿Dimas Laksani✿ 22 September 2023 08.33 (UTC)

Adityafba (bicarakontrib)

lantas bagaimana saya membuat kembali halaman dengan penataan ulangnya. di bagian evaluasi atau bagaimna?

Badak Jawa (bicarakontrib)

Informasi ini berguna bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang upaya-upaya yang dilakukan oleh Tanduria.co dalam mendukung ketahanan pangan dan lingkungan. dan saya memang menuliskan halaman tersebut berdasarkan compny profile dari tanduria sendiri kalau ingin mengenalkan Tanduria kepada masyarakat silakan menggunakan media berita dan media sosial bukan Wikipedia. Tadi saya sudah melihat artikel buatan anda hanya mencantumkan TikTok dan Instagram sebagai referensi bukan media beritanya

Adityafba (bicarakontrib)
Badak Jawa (bicarakontrib)

Betul, ensiklopedia bebas dan terbuka namun diusahakan untuk mencantumkan referensi dan kalimatnya tidak hiperbolis. Untuk sementara buat artikelnya di bak pasir anda pribadi terlebih dahulu nanti akan saya bantu mengembangkan artikelnya