Lompat ke isi

Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Bqwertiu (bicarakontrib)

saya ingin membuat biografi guru saya yaitu habib ahmad jans assegaf,tolong di bantu

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Anda lagi...

Catatan:

Sebelumnya Anda berulang kali membuat biografi yang sama dengan judul artikel/nama yang berbeda-beda, seperti Ahmad jans Assegaf, Ahmad bin muhammad sobri assegaf, Sayyid Ahmad bin Muhammad Assegaf, Ahmad bin Muhammad Assegaf, dsb. Bahkan Anda menggunakan nama pengguna berbeda-beda pula untuk menulis artikel yang sama. Selain itu, artikel yang Anda buat sudah dibahas pula pada halaman Wikipedia:Usulan penghapusan/Ahmad jans assegaf.

Fazoffic (bicarakontrib)

Sepertinya ini adalah orang yang sama. Pembuatan halaman Ahmad Jans Assegaf ini seharusnya dikunci saja, meminimalisir hal yang sama terjadi lagi.

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Selain itu tidak ada konsistensi. Pada halaman usulan penghapusan Ahmad jans assegaf dikatakan "profil saya" sekarang "profil guru saya". Jadi mana yang benar ?? Sepertinya saya pernah melihat profil dan berkas foto yang sama pada halaman LTA Halusinasi dari Brunei". Saat itu artikelnya mengenai salah satu menteri sebuah negara baru di Brunei. (Sebelumnya ada artikel mengenai keberadaan satu negara baru di salah satu bagian negara Brunei).

Fazoffic (bicarakontrib)

Saya rasa "profil guru saya" hanyalah isu pengalihan, agar dikira tidak autobiografi. Bagaimanapun, itu masih termasuk Konflik kepentingan.

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Saya menyebutnya "LTA HALUSINASI DARI BRUNEI"

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Artikel yang sama saya temukan jejaknya di tahun 2022 dengan nama berbeda, namun profil sama

Fazoffic (bicarakontrib)