Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Esfiraza (bicarakontrib)

sebelum di blokir, saya menyunting pesan evaluasi pemblokiran dengan sembarangan, lalu akun saya di beri pesan:

Ini adalah peringatan terakhir Anda. Jika Anda masih tetap menghapus atau mengubah komentar-komentar sah editor lain pada halaman pembicaraan, seperti yang Anda lakukan di Pembicaraan Pengguna:Sarawon, Anda akan diblokir dari akses penyuntingan tanpa peringatan lebih lanjut. Anda mengedit pembicaraan INI.

lalu saya menyadari, kalau yang saya lakukan itu sangat dilarang. kemudian saya tidak mengulanginya lagi dan kemudian menyunting halaman pembicaraan anonim dan akun saya langsung diblokir. pengurus yang memblokir memberi alasan:

(Menyunting halaman pembicaraan orang lain. Sepertinya pengguna ini belum paham cara berkontribusi. Juga membuat halaman baru pada alamat IP.)

tapi saya bingung, kenapa akun saya di blokir dengan alasan tersebut. apakah ada kebijakan pemblokiran mengenai hal itu? atau karena alasan saya yang menambah tag pemeliharaan/tag penghapusan secara sembarangan.

Great achievement (bicarakontrib)

Haiya, xingfutang

Herryz (bicarakontrib)

Tidak boleh mengganggu atau menyunting halaman pembicaraan pengguna lain. Anda melakukan itu di halaman pengguna Sarawon. Anda juga mencatut nama pengguna saya di artikel Virus dalam sejarah manusia (INI)