Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Irvan101010 (bicarakontrib)

kenapa artikel tentang Barcelona FC dibiarkan begitu

NawanP (bicarakontrib)

Halo, bisa tolong dijelaskan lagi apa maksudnya "dibiarkan"? Perlu juga diingat bahwa Wikipedia adalah proyek gotong royong. Wikipedia tidak ditulis oleh pegawai yang dibayar melainkan ditulis oleh pembaca Wikipedia dan orang-orang seperti saya dan Anda (lihat WP:PENULIS). Setiap kontributor Wikipedia bekerja secara sukarela, oleh karena itu setiap kontributor tidak memiliki kewajiban untuk menyunting atau mengembangkan artikel tertentu.

Jika Anda merasa artikel tersebut tidak dikembangkan, Anda dapat memperbaikinya langsung, jangan ragu untuk menyunting dan mengembangkan artikel tentang topik yang Anda minati dan jangan terbebani aturan. Sangat wajar melakukan kesalahan saat menyunting artikel di Wikipedia.

Catatan: Anda dapat menghubungi pengguna yang memiliki minat terhadap topik terkait sepak bola melalui halaman pembicaraan mereka untuk meminta memperbaiki/mengembangkan artikel tersebut, tapi mohon diingat bahwa pengguna tersebut tidak memiliki kewajiban untuk memenuhi permintaan Anda.

John Arnold McMillan (bicarakontrib)

Terima kasih atas informasinha @Irvan101010, Tim Wikipedia akan menangani. Artikel FC Barcelona itu tidak dibiarkan begitu saja kami sedang berusaha untuk merevisi kembali. Mohon maaf atas kesalahan kami.

John Arnold McMillan