Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Mengubah halaman perusahaan menjadi tidak bisa diedit sembarang orang

4
Ekki RIzkia (bicarakontrib)

Halo selamat siang dan salam kenal. Saya Ekki Rizkia, tujuan saya menjadi kontibutor adalah untuk membuat page wikipedia perusahaan saya. Saat ini sudah ada artikel nya : https://id.wikipedia.org/wiki/Forisa_Nusapersada

Bagaimana saya bisa membuat halaman ini menjadi private sehingga tidak ada yang bisa update selain kami dari pihak perusahaan? Terima kasih

NFarras (bicarakontrib)

Halo. Suatu halaman hanya dapat dilindungi apabila halaman tersebut rawan mengalami vandalisme atau tindakan merusak lainnya. Halaman tersebut tidak dapat dilindungi karena belum memenuhi kriteria tersebut.

Terlepas dari itu, karena Anda merupakan perwakilan dari perusahaan tersebut, mohon gunakan sudut pandang netral dalam menulis artikel dan tidak menjadikannya sebagai sarana beriklan karena akan berakhir dengan konflik kepentingan. Selain itu, mohon cantumkan referensi dari sumber tepercaya, terutama dari sumber sekunder. Saya juga telah menghapus bagian "produk" karena bernada iklan. Apabila ingin mencantumkan produk perusahaan, mohon sertakan pula alasan mengapa produk tersebut layak ditampilkan (misal: telah mendapat penghargaan atau meraih pencapaian tertentu).

Hysocc (bicarakontrib)

Menambahkan, bahwasanya tidak ada seorang pihakpun yang memiliki satu artikelpun di Wikipedia. Hal tersebut tertulis di dalam Pancapilar Wikipedia. Hysocc, Let's talk 18 Oktober 2021 13.06 (UTC)