Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Apakah nama pengguna dapat diubah?

8
Ringkasan oleh Silencemen21

Anda dapat mengajukan perubahan nama melalui steward Wikimedia global di Istimewa:GlobalRenameRequest atau bisa juga Wikipedia:Pengubahan nama pengguna/Permohonan secara lokal.

Dedhert.Jr (bicarakontrib)

Halo, apakah nama pengguna Wikipedia dapat diubah? Jika iya, bagaimana caranya? Mohon bantuannya...

Silencemen21 (bicarakontrib)
Neocorelight (bicarakontrib)

^^Lebih cepat pakai cara yang ke-2.

Dedhert.Jr (bicarakontrib)

Baik, terima kasih

Dedhert.Jr (bicarakontrib)

Berapa lama untuk yang cara kedua? Bukannya seharusnya langsung berubah?

Silencemen21 (bicarakontrib)

Anda harus menunggu beberapa waktu sampai steward Wikimedia menyetujui perubahan nama pengguna Anda. Ini membutuhkan waktu kira-kira beberapa jam atau beberapa hari. Jadi jawaban singkatnya tidak langsung berubah.

Dedhert.Jr (bicarakontrib)

Mohon maaf saya ingin bertanya. Apa itu Steward Wikimedia? Dan apa penyebabwaktu yang diperlukan selama beberapa jam atau beberapa hari?

Silencemen21 (bicarakontrib)

Steward Wikimedia adalah orang yang berhak untuk melakukan beberapa hal, salah satunya adalah mengganti nama pengguna secara global, dan lain-lainnya. Untuk membaca informasi lebih lanjut mengenai Steward Wikimedia bisa baca di Meta:Stewards/id. Ini membutuhkan waktu beberapa hari atau beberapa jam karena Steward harus meninjau nama pengguna apakah sudah sesuai dengan Wikipedia:Kebijakan nama pengguna, dan tergantung juga dengan Steward Wikimedia yang akan melakukan perubahan nama pengguna Anda.

Balas "Apakah nama pengguna dapat diubah?"