Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Anugrah Krisman Jaya Zebua (bicarakontrib)

Pernahkah kamu memikirkan akan memiliki sebuah rumah yang tidak begitu luas, elegan namun terlihat mewah serta biaya yang kamu keluarkan juga tidak besar ? Rumah yang kamu tempati sekarang memiliki tanah yang luas namun kamu tidak nyaman karena penataan setiap ruangannya ada sebagian yang kosong. Atau juga kamu sekarang tinggal di rumah yang sempit dan tidak memiliki cukup ruang untuk bergerak. Atau mungkin saja kamu sedang ingin membangun rumah yang dapat ditempati dengan harga minim namun terkesan mewah. Saya sarankan sekarang, kamu beralih ke sebuah Rumah Minimalis.

Mengapa Harus Rumah Minimalis ?

Kita sendiri sudah pasti tau apa arti dari kata "minimalis". Atau jika masih belum mengerti juga, sedikit saya jelaskan bahwa kata "minimalis" itu berarti cukup (berkecukupan), sederhana, apa adanya, namun sebagian besar kata "minimalis" itu jauh kaitannya dari kata terbatas. Mengapa saya bilang begitu ? karena yang dikatakan "minimalis" bukan berarti tidak bisa berubah. Namun suatu waktu yang telah ditentukan akan bisa berubah sesuai dengan keadaan dan kondisi dari sebuah objek yang berkaitan dengan kata "minimalis" tersebut. Nah, jadi kalau di gabungkan dengan rumah, maka berarti rumah itu sederhana, apa adanya namun bisa mnghadirkan sesuatu nilai tambah dari bangunannya.

Anugrah Krisman Jaya Zebua (bicarakontrib)

apa saya bisa buat artikel seperti ini ?

NFarras (bicarakontrib)

Saran dari saya, gaya penulisannya diubah dari naratif ke ensiklopedis, kemudian ditambah referensi-referensi yang mendukung

Neocorelight (bicarakontrib)

Tidak bisa. Itu gaya tulisan blog. Topik "rumah minimalis" sepertinya juga tidak akan layak.