Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

kenapa ada orang tak di kenal ingin menghapus artikel saya

19
Vicotrycreative (bicarakontrib)

bantuan

Silencemen21 (bicarakontrib)

Halaman Anda dihapus karena KPC A7 (Tidak mengindikasikan tokoh, organisasi, situs), tolong baca WP:TOKOH dan WP:LAYAK untuk informasi lebih lanjut.

Vicotrycreative (bicarakontrib)

di Kota Medan Palacheta Subies Subianto cukup dikenal sebagai tokoh masyarakat yang sangat dermawan

Silencemen21 (bicarakontrib)
Vicotrycreative (bicarakontrib)

tidak ada unsur kepentingan dikarenakan tidak ada unsur politik atau appaun dalam artikel ini hanya sekedar memperkenalkann Palacheta Subies Subianto saja selaku pemilik Medan Focal Point Mall di Kota Medan Sumatera Utara

Veracious (bicarakontrib)

Dari kata "sekedar memperkenalkan" saja sudah terlihat ada unsur kepentingan.

Vicotrycreative (bicarakontrib)

mohon jangan hapus artikel saya saya lihat kamu yang mengajukan untuk di hapus

Symphonium264 (bicarakontrib)

Baca WP:TOKOH, karena artikel tersebut tidak disertai referensi dan catatan kaki, serta nampaknya tokoh kurang notabel. Konflik kepentingan bukan hanya berarti mengandung unsur politik, tetapi subyek memiliki hubungan dekat dengan pembuat artikel, yang dapat mengakibatkan ketidaklayakan artikel (baca juga WP:NPOV).

Vicotrycreative (bicarakontrib)

saya akan terus belajar dari anda dan memperbaiki kesalahan mohon pandu sya agar jauh lebih baik

Vicotrycreative (bicarakontrib)

mohon jangan ajukan hapus agar saya sunting saya adalah penggerak creative event di medan dan saya tidak ahanya menulis tentang dia saya memiliki akun lain setia artikel beda akun

NFarras (bicarakontrib)
Vicotrycreative (bicarakontrib)

lalu kemapa masih ada di google teratas ya kan sudah di hapus agar saya bisa menulis dan menertbitkan artikel baru bagaiaman ya bisa bantu sya a?

114.4.223.72 (bicarakontrib)

artike-artikel wikipedia harus sumber terpercaya yang dapat di publicasikan

Vicotrycreative (bicarakontrib)

sudah cukup benar sumber yang saya beriikan

Great achievement (bicarakontrib)

Nah nanti kalau benar² udah terkenal bisa ditulis di wiki ini

Kiriman ini disembunyikan oleh Symphonium264 (riwayat)
Dinug06 (bicarakontrib)

Mohon Informasinya kenapa artikel tokoh militer untuk Heridadi dihapus? terima kasih sebelumnya

Datasejarah (bicarakontrib)

Selamat sore bung, Kenapa artikel saya sering di hapus...anda pikir gampang mempelajari dan melakukan ekspedisi mengali informasi dengan seorang tokoh. Lagi pula aritikel yang kami tulis berdasarkan fakta dan akan terus kami kembangkan sembari menunggu data data yang lain. Kalau antum memang tidak percaya dengan apa yang kami tulis sebaiknya antum langsung ke daerah bolaang mongondow dan melakukan ekspedisi sendiri...kami melakukan pencarian data memakan waktu biayay dan tenaga bung. Jika ada kesalah dalam penulisan atau belum cukup informasinya antum jangan main hapus begitu saja...kamu juga membuat artikel tidak sembarangan menulis nya. Jujur bung kami memang belum sepandai antum dalam perihal membuat artikel. Tapi kami masih ada kemauan untuk belajar dan mencatat sejarah atau rekam jejak seorang tokoh yang membagun desa nya. Tidak mungkin kami menulis sorang tokoh apalagi yang kami tulis masih keturunan syarif, pasti kami menjaga adab dalam penulisan karena takut kualat.

Alasan

@Ariandi Lie menghapusnya!

  1. Dalilnya ngaur penulisan. Oke saya memang masih baru belajar ngak apa apa, sebentar saya coba lagi.
  2. Dalilnya nama penguna bermasalah. Apa maksudmu. Kalo kasih alasan dari awal kamu bilang aja nama pengguna tidak bisa memberi atau menulis artikel .

Terima kasih sebelumnya mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan dan berucap dalam media ini atau sempat menyinggung hati antum. Saya minta maaf..dan saya memeinta dengan Hormat kepada lie agar dapat meninjau kembali halaman Husin Ut algaus yang telah di hapus. Terima kasih🙏

Ariandi Lie (bicarakontrib)

@Datasejarah: Telah dijelaskan. Sepertinya Anda tidak mengerti juga.