Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Artikel tentang Bank Bukopin

6
Ringkasan oleh Symphonium264

Revisi sudah diperiksa.

Teddy Heryanto (bicarakontrib)

Dear Admin,


artikel tentang Bank Bukopin terdapat kesalahan :

- tertulis ada dua Komisaris Utama salah satunya adalah William Eddy Katuari, seharusnya Komisaris Utama hanya Mustafa Abubakar

- tertulis Pemilik adalah Wings Group, seharusnya Bank Bukopin bukan merupakan bagian dari Wings Group

Data ini bisa dibandingkan dengan situs resmi dari Bank Bukopin yaitu www.bukopin.co.id

terima kasih

Jindoelisme (bicarakontrib)

@Teddy Heryanto Apabila ada ketidaksesuaian artikel dgn fakta sebenarnya, silakan anda boleh edit artikel tersebut dgn memberikan referensi juga. Selanjutnya revisian artikel akan diperiksa oleh pengurus

Tias Hardi (bicarakontrib)

Halo Admin,

Salam,

Sebelumnya perkenalkan, saya adalah Manager Komunikasi Perusahaan PT. Bank Bukopin, Tbk. kami ingin mengkormimasi laman Bank Bukopin di Wikipedia Indonesia dengan link:

https://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Bukopin

Mewakili perusahaan, dapat kami konfirmasi bahwa lamat tersebut tidak dibuat oleh utusan ataupun orang yang dipercayakan perusahaan untuk membuat laman tersebut. Beberapa kali kami mencoba menyunting laman tersebut, tetapi belum terjadi perubahan.

Dari sisi konten, informasi yang tertuang dalam laman tersebut sangat tidak sesuai sehingga bisa berpengaruh terhadap kredibilitas perusahaan kami, bahkan terhadap nama, ataupun entitas lain yang disebut dalam laman tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, kami mohon penghapusan laman atau membimbing kami cara menghapus laman tersebut, selanjutnya kami akan membuka laman baru secara resmi.

Demikian hal ini kami sampaikan, kami sangat berterima kasih atas atensi Wikipedia.

Jeromi Mikhael (bicarakontrib)

Mas Tias Hardi bisa baca di sini. Kalau mas dibayar untuk menyunting Bank Bukopin, maka mohon ditulis di laman pengguna.

Tias Hardi (bicarakontrib)

Halo Mikhael,

Terima kasih atas responnya. Fyi, kami tidak dibayar untuk menyunting, Hal ini adalah salah satu kewajiban kami sebagai Corporate Communication untuk merapikan segala informasi terkait perusahaan kami. Artikel di Bisnis.com telah kami pelajari, dan kami masih belum menemukan solusi. Upaya kami menyunting dengan informasi yang benar masih terkendala dengan tidak terjadi perubahan terhadap suntinngan yang kami lakukan, termasuk keterangan yang menyatakan "4 perubahan terakhir ditolak"

Demikian, kiranya bisa diarahkan kesolusi yang tepat.


Terima kasih.

Salam

Angayubagia (bicarakontrib)

Sudah saya check revisi dan perbarui serta menambahkan pranala sumber data kepemilikan. Terima kasih.