Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Humas Batan (bicarakontrib)

tolong editor mengganti laman torium yang dibuat oleh Beeyan pada tanggal 14 Februari 2007, yang kemudian disunting oleh Humas BATAN pada 7 Agustus 2018, menjadi laman baru ini yang telah diterjemahkan oleh Humas BATAN secara lengkap melalui fitur "terjemahan".

Argo Carpathians (bicarakontrib)

Tindakan demikian sama dengan menihilkan upaya dan usaha pengguna lain. Ini tidak diperkenankan di Wikipedia bahasa Indonesia. Lagipula, sepertinya revisi yang Anda lakukan masih terdeteksi sebagai terjemahan mesin.

Humas Batan (bicarakontrib)

Dear editor,

terima kasih atas masukannya. kami kembali mencoba mengedit artikel "Torium" dengan tidak menggunakan terjemahan mesin. Tetapi kami kemudian mendapat catatan sebagai berikut:

Terjadi galat saat menerbitkan terjemahan. Silakan coba lagi. Galat: Hit AbuseFilter: Menambahkan kata tidak pantasAksi ini secara otomatis telah diidentifikasi sebagai tindakan yang merusak, dan karenanya ditolak. Jika Anda yakin bahwa suntingan anda adalah suntingan yang bermanfaat, silakan hubungi pengurus, dan informasikan apa yang sedang Anda lakukan. Keterangan singkat tentang peraturan penyalahgunaan yang berkaitan dengan aksi Anda adalah: Menambahkan kata tidak pantas

Padahal kami tidak menambahkan kata-kata tidak pantas pada terjemahan ini. mohon untuk dapat direview ulang artikel ini. artikel ini sangat bermanfaat untuk kemajuan nuklir di Indonesia, terutama dalam memberikan pemahaman mengenai Torium. Untuk diketahui, bahwa kami adalah Badan Tenaga Nuklir Nasional, lembaga pemerintah yang bergerak di bidang penelitian dan pemanfaatan iptek nuklir untuk tujuan damai. tks.

Argo Carpathians (bicarakontrib)

Suntingan Anda kena filter khusus kata kasar. Kesalahan bukan terletak pada Anda sebagai penyunting, tetapi karena kekeliruan sistem Wikipedia.

Balas "Mengganti halaman "torium" lama dengan yang baru"