Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Menulis Sebuah Artikel Tentang Organisasi Pencak Silat Nomer satu Indonesia tapi selalu dihapus

3
Ringkasan oleh Kenrick95

Alasan telah jelas, [[WP:KPC#A7], namun penulis tidak memperbaikinya sebelum membuat ulang.

Suhadakashter (bicarakontrib)

Semakin lelah membuat halaman ! Kenapa ? Karena sudah beberapa kali saya membuat halaman untuk sebuah organisasi pencak silat asli indonesia tapi selalu di hapus, sudah sana sini bertanya alasanya halaman tidak kredibel atau valid. Sana sini bertanya hasilnya sama bahwa wikipeduawan asli indonesia pun tak bisa membantu banyak, itulah kekurangan wikipediawan indonesia bahwa mereka membatasi artikel halam dari negaranya sendiri untuk BERKEMBANG.menurut saya INDONESIA punya peluang banyak lagi untuk di gali lebih agar dikenal masarakat dunia, yg di salahkan disini adalah Bot tidak jelas yg di sebar sana-sini untuk penghapusan halaman.kenapa karena ketidak tahuan wikipediawan indonesia tentang suatu hal yg semestinya dianggap berguna. šŸ˜¢ Sya nyatakan PAYAH šŸ‘Ž dan tidak akan maju di zaman yg serba otonom ini. Terimakasih bukan merendahkan siapapun atau kalangan manapun ini hanya preferensi saya mengenai wikipediawan indonesia agar kedepanya lebih membangun indonesia lewat tangan tangan penulis.dan semangat maju terus

Suhadakashter (bicarakontrib)

Ibu mengatakanĀ : Jangan menangis nak besok masih ada beras šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜­

Kenrick95 (bicarakontrib)

Sudah saya katakan, artikel Anda dihapus karena WP:KPC#A7. Lantas, bagaimana memperbaikinya? Yaitu satu: sertakan referensi yang membahas secara detail tentang organisasi Anda tersebut.

Mohon ingat bahwa melakukan tindakan-tindakan yang dianggap merusak berkali-kali dapat membuat akun Anda diblokir dari Wikipedia. Salam.