Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Hallo boleh bantu ngak buat masukin foto bupati,soalnya daya ngak tau caranya,terima kasih

6
Muhammad rizal arinza26 (bicarakontrib)

Hallo boleh bantu ngak buat masukin foto bupati,soalnya daya ngak tau caranya,terima kasih

Sri wahyuni simanjuntak (bicarakontrib)
Aviel Dase (bicarakontrib)

Anda dapat mengunggah berkas dengan mengklik "Pengunggahan berkas" pada konten "Perkakas" yang berada di sebelah kiri halaman. Salam. ~~~~

Argo Carpathians (bicarakontrib)

@Muhammad rizal arinza26: Perhatikan lisensi yang akan Anda gunakan. Foto pejabat pemerintahan (gubernur, bupati, wali kota, dsb.) yang terdapat di situs pemerintah umumnya masuk dalam kategori domain publik pemerintah Indonesia, sehingga berkas yang berasal dari sana bisa diunggah di Wikipedia (disarankan untuk diunggah di Commons). KECUALI, ada pernyataan yang jelas bahwa seluruh gambar di situs tersebut berada dalam hak cipta, maka tidak boleh diunggah di Wikipedia.

Menggunakan lisensi penggunaan wajar (fair use) tidak diperbolehkan untuk tokoh/pejabat yang masih hidup, dengan alasan rasional bahwa foto mereka masih dapat diambil. Pengecualian diberikan apabila yang bersangkutan sudah wafat, barulah Anda diperbolehkan menggunakan lisensi fair use, dengan alasan untuk kepentingan pendidikan (gambar tokoh sebagai visualisasi dari artikel terkait). Salam.

Enperfectify World (bicarakontrib)

Saat ini Anda masih belum berstatus pengguna terkonfirmasi otomatis. Sebaiknya tunggu hingga 3 hari lagi baru Anda mencoba mengunggah berkas lagi.

Balas "Hallo boleh bantu ngak buat masukin foto bupati,soalnya daya ngak tau caranya,terima kasih"