Tikus dan Kucing Mencari Cinta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tikus dan Kucing Mencari Cinta
T&kmc 2006.jpg
PembuatFrame Ritz
PemeranDimas Beck
Nagita Slavina
Raffi Ahmad
Bunga Zainal
Adly Fairuz
Tya Ariestya
NegaraIndonesia
Jumlah episode20
Produksi
LokasiJakarta
Durasi1 Jam
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdanaSenin, 7 Agustus 2006
Tanggal rilisSenin, 7 Agustus –
Senin, 11 Desember 2006
Kronologi
Diawali olehGitu Aja Kok Repot!
Dilanjutkan olehGue Sihir Lu

Tikus dan Kucing Mencari Cinta merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV sejak 2006 hingga tamat tahun 2006. Pemain utama di sinetron ini ialah Dimas Beck, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Bunga Zainal, Adly Fairuz, Derisa Eka Putri dan masih banyak lagi. Dimulai dengan kesuksesan FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta memberi peluang melanjutkan kedalam drama Series. Sinetron ini diproduksi oleh Frame Ritz.

Pemeran[sunting | sunting sumber]


FTV SCTV:Tikus Dan Kucing Mencari Cinta (2004)[sunting | sunting sumber]

Kisah awal dalam FTV ini menyuguhkan tiga sahabat saat SMA yakni Tiwi (Nagita Slavina) Saskia (Auxilia Paramitha) dan Aida (Bunga Zainal) yang membenci cowok playboy bernama Ega (Raffi Ahmad). Untuk memberi pelajaran kepada Ega, Tiwi mencoba berpura-pura jatuh cinta padanya dan berpacaran. Namun rupanya hal itu membuat persahabatan Tiwi, Saskia dan Aida terancam bubar karena Aida malah jatuh cinta pada Ega.

Dalam kisah asmara pura-pura itu, Tiwi menyadari kalau Ega tidak semenyebalkan yang dia duga. Di mana Ega rupanya pernah memendam cinta padanya dan memiliki rahasia keluarganya yang kelam. Tiwi tak bisa menahan rasa cinta yang muncul dari dalam dirinya sehingga Tiwi mengakui jika Ega adalah sosok yang dia cintai.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Video[sunting | sunting sumber]

Fakta[sunting | sunting sumber]

  • Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah sejak tahun 2014.
  • Dalam scenario itu, Raffi diceritakan adalah seorang playboy dan akhirnya takluk dengan Nagita. Karakter dan cerita dua pasangan artis ini persis seperti yang ada dalam kehidupan nyata. Raffi yang dianggap playboy walau sesungguhnya tidak seperti itu, dan Nagita yang sederhana namun memikat.


Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2011, dibuat sekuel dari sinetron ini, tetapi dalam bentuk Film Televisi (FTV). Judulnya Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi tayang 11 Desember 2011 di SCTV. Dibintangi oleh Dinda Kirana, Stuart Collin, Conchita Caroline, Harry de Fretes,dan masih banyak lagi . Dan, rencananya pada bulan Maret 2012 ini, Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi akan diangkat ke dalam sebuah Sinema Mini Seri yang juga tayang di SCTV dengan judul yang sama,tayang setiap pekan dimana setiap pekan/episode nya memiliki tema yang berbeda.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]