Tiger Gate Entertainment

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Tiger Gate Entertainment
Industri/jasa Hiburan
Didirikan Kwun Tong  Hong Kong (2008)
Kantor pusat Kwun Tong Harbour Plaza 182 Wai Yip Street, Kwun Tong  Hong Kong
Tokoh penting Mr. William Pfeiffer (Chief Executive Officer)
Produk Film and Serial TV
Situs web www.tigergate.com

Tiger Gate Entertainment memproduksi dan mendistribusikan film asli dan serial TV yang baru. Selain itu, perusahaan juga mendistribusikan konten Lionsgate untuk semua media di Asia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di Kwun Tong, Hong Kong. Tiger Gate Entertainment beroperasi sebagai anak perusahaan Lions Gate Entertainment Corp..

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Tiger Gate Entertainment didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di Kwun Tong, Hong Kong. Tiger Gate merupakan perusahaan yang dimiliki bersama oleh Saban Capital Group (sebuah perusahaan investasi terkemuka swasta yang mengkhususkan diri di media, industri hiburan dan komunikasi), Lionsgate (studio film independen terbesar di dunia hiburan dengan kuat dan diversifikasi hadir dalam produksi film dan program televisi dan distribusi), dan manajemen Tiger Gate's.

Tiger Gate Entertainment mengincar aset media di kawasan Asia. Lions Gate Entertainment Corp. baru-baru ini membentuk sebuah usaha patungan dengan Saban Capital Group, Inc. untuk menjalankan Tiger Gate Entertainment dan mengembangkan usahanya di seluruh Asia. Para partner mengatakan bahwa mereka berniat menggunakan Tiger Gate sebagai platform untuk mengakuisisi aset media yang ada di wilayah Asia.

Tiger Gate's Chief Executive Officer, William Pfeiffer mengatakan, "Kekuatan dari Lionsgate adalah perpustakaan [Film dan TV] dan merek juga merekam lagu dari mitra joint-venture memberi kita kepercayaan untuk menjadi salah satu operator saluran televisi terkemuka dan distributor konten dalam wilayah Asia".

Lionsgate merupakan merek yang identik dengan aslinya yaitu berani, dengan hiburan berkualitas tinggi di seluruh dunia, dan perpustakaan besar Lionsgate's lebih dari 12.000 judul film dan televisi membantu menyediakan konten di Tiger Gate's yaitu saluran Thrill dan Kix. Tiger Gate juga memproduksi program televisi dan film.

Tiger Gate Entertainment mengoperasikan dua saluran TV berbayar yang menarik di Asia, Kix dan Thrill, dan merupakan distributor program televisi aksi dan film horor di Asia.

Saluran TV Tiger Gate's[sunting | sunting sumber]