Tifanny Raytama

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tifanny Raytama
LahirTifanny Citra Raytama
22 Maret 1988 (umur 36)
Indonesia Jakarta, Indonesia
KebangsaanIndonesia Indonesia
Nama lainFanny Raytama, Tifanny Citra
AlmamaterUniversitas Atma Jaya Jakarta
Pekerjaan
Tahun aktif2007 - sekarang
Suami/istrirahasia
AnakKamini Mahlagha Raysala

Tifanny Raytama atau Tifanny Citra Raytama (lahir 22 Maret 1988)[1] adalah pembawa acara berita Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Reportase dan pernah menjadi pembawa acara Jelajah. Ia mulai bekerja di Trans TV sejak tahun 2007.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Tifanny adalah alumni Universitas Atma Jaya Jakarta tahun 2007. Pada 29 Oktober 2012, ia menikah dengan Onne Sukmana Kosala, mantan rekan sekantornya di Trans TV dan saat ini bekerja di Indosiar sebagai kru di beberapa program disana. Mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Kamini Mahlagha Raysala yang lahir pada tanggal 21 Desember 2013.

Sejak 2015, Tifanny ikut membawakan berita di CNN Indonesia. Ia memandu program Redaksi Malam, CNN Indonesia The World Tonight, Bisnis Anak Muda, CNN Indonesia Showbiz News, After 10, CNN Indonesia Good Morning, CNN Indonesia Today, CNN Indonesia News Report, CNN Indonesia Live, CNN Indonesia News Update, CNN Indonesia Newsroom, CNN Indonesia Viral, CNN Indonesia Prime News dan CNN Indonesia Connected sekaligus merangkap Produser Senior program tersebut. Meski demikian, ia tetap menjadi news anchor Reportase, bahkan saat ini ia adalah koordinator presenter Reportase walaupun sekarang sudah tidak disiarkan lagi. Selain Fanny, anchor Reportase satu angkatan dengannya Budi Adiputro dan Iqbal Kurniadi ikut memandu berita di CNN Indonesia.Ia pun juga terkadang muncul di detik.com.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]