The Professionals

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
The Professionals
Teaser the professionals.jpg
Poster film
Sutradara Affandi Abdul Rachman
Produser Toha Essa
Pemeran Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole Hall, Imelda Therinne
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
22 Desember 2016
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

The Professionals adalah sebuah film laga bertema perampokan yang disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman, Negeri 5 Menara (2011). The Profeessionals menampilkan pemeran ansambel meliputi Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole Hall, Imelda Therinne.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

The Professionals menceritakan tentang seorang yang bernama Abi (Fachri Albar), Dia ternyata juga merupakan seorang pengusaha yang harus menjalani kehidupan di penjara karena dijatuhkan dan dimasukan ke dalam penjara oleh lawan atau pesaing bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Putra).

Setelah beberapa waktu di Abi pun akhirnya bisa keluar dari penjara tersebut, Ia juga berencana untuk balas dendam kepada Reza. Suatu ketika Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan target yaitu perusahaannya Reza. Abi hanya ingin Reza mengalami hal yang ia rasakan waktu dulu.

Abi mengajak teman temannya yaitu Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Nicole (Imelda Therrine) dan Sophie (Melayu Nicole Hall). Tak ingin tinggal diam, Reza pun melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang dapat membahayakan posisinya dan juga perusahaaannya.

Dari situlah pertarungan strategi dilakukan, anggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya Abi merekrut para perampok profesional yang sudah sering melakukan aksi kriminal.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

The Professionals diproduksi untuk memberi warna baru bagi genre film laga Indonesia, yaitu smart action. Film ini tidak hanya berkutat pada adegan baku tembak tetapi juga menampilkan misteri.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "The Professionals Bakal Sajikan Aksi dan Kecerdasan". muvila.com. Diakses tanggal 28 Desember 2016.