The Hurricane Heist

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Hurricane Heist
SutradaraRob Cohen
Produser
Skenario
  • Scott Windhauser
  • Jeff Dixon
Cerita
Pemeran
Penata musikLorne Balfe
SinematograferShelly Johnson
PenyuntingNiven Howie
Perusahaan
produksi
DistributorEntertainment Studios Motion Pictures
Tanggal rilis
  • 09 Maret 2018 (2018-03-09)

The Hurricane Heist adalah sebuah film laga Amerika Serikat tahun 2018. Film tersebut menampilkan Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kisah berawal dari musibah badai kategori lima Andrew pada 1992 yang menghantam Gulfport, Alabama. Sepasang kakak beradik, Will dan Breeze selamat dari badai dan berhasil melarikan diri. Meskipun demikian, ayah mereka tidak selamat dari badai tersebut. Saat ayahnya meninggal, Will dan Breeze harus hidup dalam kenangan kelam. Dilaporkan bahwa badai kategori lima Tammy kembali menyerang Alabama setelah pernah terjadi pada 1992.

Will yang bekerja untuk Badan Penanganan Cuaca memperkirakan badai tersebut akan sangat mengerikan. Di sisi lain, Departemen Keuangan juga mengalami masalah generator. Untuk mengatasi masalah ini, seorang karyawan bernama Casey, yang diperankan Maggie Grace, ditugaskan menghubungi Breeze dan Will untuk memperbaiki generator tersebut. Namun, ketika Casey menghubungi Breeze dan Will, terlihat sejumlah orang telah menyusup ke fasilitas penyimpanan uang.

Mereka memanfaatkan keadaan yang tidak menguntungkan. Kelompok itu bermaksud mencuri uang senilai 600 juta dolar. Ternyata Casey mengganti kode keamanan sebelum perampokan dimulai. Sehingga Perkins menyerbu Casey dan Breeze saat mereka kembali ke kantor. Setelah menyaksikan kejadian itu, Will berusaha membantu saudaranya dan Casey. Sayangnya, Will hanya bisa menyelamatkan Casey. Casey dan Will juga berusaha menyelamatkan Breeze dan para sandera lainnya, tetapi badai Tammy mulai muncul.

Referensi[sunting | sunting sumber]