Lompat ke isi

The Hobbit (South Park)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Hobbit
Episode South Park
Nomor episodeMusim ke-17
Episode kesepuluh
PenulisTrey Parker
Kode produksi1710. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,17 juta.[1] Episode ini berkisah tentang Wendy yang mengkritik Kim Kardashian sebagai seorang "hobbit", akibatnya orang-orang menganggap dirinya iri. Ketika ia mencoba meyakinkan Butters yang menggemari Kim bahwa foto seorang perempuan jelek yang bernama Lisa Berger dapat dengan mudah dimanipulasi agar terlihat menawan, Butters malah mengira itu diri Lisa yang sebenarnya, dan kemudian perempuan-perempuan lain juga menggunakan photoshop untuk menjadikan gambar mereka cantik. Sementara itu, Kanye West berjuang untuk meyakinkan dunia bahwa Kardashian bukanlah seorang hobbit.

The Hobbit (South Park) adalah episode kesepuluh dalam serial South Park musim ke-17. Episode ini merupakan episode ke-247 dalam sejarah South Park.

The Hobbit (South Park) disutradarai oleh Trey Parker, sementara naskahnya ditulis oleh Trey Parker. Episode ini pertama kali disiarkan pada tanggal 11 Desember 2013 dan memiliki kode produksi 1710. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,17 juta.[1] Episode ini berkisah tentang Wendy yang mengkritik Kim Kardashian sebagai seorang "hobbit", akibatnya orang-orang menganggap dirinya iri. Ketika ia mencoba meyakinkan Butters yang menggemari Kim bahwa foto seorang perempuan jelek yang bernama Lisa Berger dapat dengan mudah dimanipulasi agar terlihat menawan, Butters malah mengira itu diri Lisa yang sebenarnya, dan kemudian perempuan-perempuan lain juga menggunakan photoshop untuk menjadikan gambar mereka cantik. Sementara itu, Kanye West berjuang untuk meyakinkan dunia bahwa Kardashian bukanlah seorang hobbit..

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Bibel, Sara (December 12, 2013). "Wednesday Cable Ratings: 'Duck Dynasty' Wins Night, 'American Horror Story', 'South Park', 'Rodeo Girls', 'Key & Peele' & More". TV by the Numbers. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-14. Diakses tanggal December 13, 2013.  Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "Bibel" didefinisikan berulang dengan isi berbeda