Templat:Uw-tpv1

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Information icon Selamat datang di Wikipedia. Semua orang dipersilakan untuk berkontribusi secara konstruktif pada ensiklopedia tersebut. Namun, halaman pembicaraan dimaksudkan untuk menjadi catatan diskusi; menghapus atau menyunting komentar yang sah dianggap sebagai praktik buruk, bahkan jika Anda bermaksud baik. Bahkan mengoreksi ejaan dan gramatikal atas komentar orang lain umumnya tidak disukai, karena cenderung mengganggu pengguna yang komentarnya Anda koreksi. Lihatlah halaman selamat datang untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara berkontribusi pada ensiklopedia ini. Terima kasih.


Ikon dokumentasi Dokumentasi templat

Penggunaan:

{{subst:Templat:Uw-tpv1}}
{{subst:Templat:Uw-tpv1|article}} mereferensikan article yang spesifik
{{subst:Templat:Uw-tpv1|article|teks tambahan}} tambahkan teks pada akhir pesan daripada "Trims" atau "Terima kasih"
  • Templat yang distandardisasikan ini mengikuti pedoman dari ProyekWiki Peringatan Pengguna di Wikipedia bahasa Inggris. Anda mungkin ingin mendiskusikan tentang penampilan visual dari templat yang distandardisasikan ini (s.c. gambar di pojok kiri atas) di halaman pembicaraan peringatan pengguna.
  • Tolong merujuk lebih dahulu ke daftar templat peringatan sebelum menggunakan templat apapun untuk memperingatkan seorang pengguna. Menerapkan templat yang cocok dengan tujuan Anda mungkin bisa membantu mengurangi kebingungan dari pesan yang Anda kirim.
  • Saat menggunakan templat bertingkat, dalam beberapa kasus Anda tidak harus memulai dengan peringatan level-1. Lihat Wikipedia:WikiProject User warnings/Usage and layout#Levels.
  • Tolong ingat untuk melakukan substitusi terhadap templat menggunakan {{subst:Templat:Uw-tpv1}} daripada {{templat:Uw-tpv1}}.
  • Templat ini menggunakan fungsi parser. Untuk memberikan informasi yang lebih jelas kepada pesan Anda, Anda mungkin bisa menambahkan article dan beberapa teks tambahan pada akhir templat.
Bagian dari serial uw-tpv peringatan pengguna
Level 1 Level 2 Level 3 Level 4 Level 4im
{{uw-tpv1}} {{uw-tpv2}} {{uw-tpv3}} {{uw-tpv4}} N/A