Templat:Db-noncom-deleted

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Penghapusan cepat atas halaman [[:{{{1}}}]]

[[:{{{1}}}]] sudah dihapus dari Wikipedia. Hal ini telah memenuhi kriteria penghapusan cepat B3, karena berkas itu hanya digunakan untuk "tujuan nonkomersial", "melarang modifikasi atau pengubahan tanpa izin", "hanya untuk Wikipedia", atau "digunakan dengan izin". Berkas-berkas seperti ini tidak mematuhi kebijakan isi nonbebas.

Harap tidak menulis ulang artikel tersebut dengan konten yang sama, tanpa menyelesaikan masalah yang menjadi dasar penghapusan. Namun demikian, jangan ragu untuk menambahkan informasi yang sesuai dengan kebijakan dan pedoman Wikipedia. Jika Anda berpikir bahwa berkas ini dapat disimpan di sini mematuhi kondisi yang diizinkan terkait isi nonbebas., atau Anda ingin mendapatkan kembali tulisan yang sudah dihapus unutuk referensi dan pengembangan, maka Anda dapat menghubungi pengurus yang melakukan tindakan penghapusan, atau jika perbaikan sudah dilakukan maka permohonan dapat diajukan pada halaman ini. Additionally Anda harus menyebutkan:

  • sumber gambar. Jika berkas itu dicomot dari situs web, Anda harus menunjukkan pranala ke: berkasnya, serta artikel yang ingin Anda tambahkan.
  • tag hak cipta berkas, serta alasan penggunaan media nonbebas.