Templat:Db-g4/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Templat ini digunakan untuk menandai kriteria penghapusan cepat, yakni KPC U4. Ada templat yang beragam berkaitan dengan KPC – lihat di kanan.

Templat ini memasukkan halaman ke: Usulan penghapusan cepat dan Kategori:Usulan penghapusan cepat pembuatan ulang dari halaman yang dihapus.

Penggunaan[sunting sumber]

Harap ditempatkan di bagian paling atas artikel

Parameter[sunting sumber]

Perlu diperhatikan bahwa template ini ditujukan hanya untuk halaman yang pernah dihapus melalui sebuah diskusi penghapusan. {{db-g4}}

Bentuk paling dasar dari templat tersebut.

{{db-g4|bot=ExampleBot}}

Akun bot akan menetapkan parameter |bot= untuk memberitahu pengurus peninjau bahwa halaman tersebut ditag dengan proses otomatis.

{{db-g4|DeletionDiscussionLink}} – this parameter can also be explicitly named, as |1= or |xfd= or |page=

DeletionDiscussionLink adalah halaman diskusi XfD yang terbaru. Parameter ini harus ditentukan jika halaman sebelumnya dihapus di bawah nama yang berbeda, atau di lokasi non-jelas (seperti ke-2 atau nominasi berikutnya). Jika parameter ini tidak ditentukan, defaultnya adalah Wikipedia:Usulan penghapusan/{{PAGENAME}}

{{db-g11|reason=Additional note by the reporter/nominator. ~~~~}}

Alasan lain. Tanda tangan opsional

Notifikasi bagi pembuat halaman[sunting sumber][sunting sumber]

Jika Anda menominasikan halaman, pertimbangkan untuk memperingatkan pembuat halaman:

{{Db-repost-notice|2=PageName|header=1}}

...serta ganti PageName dengan nama yang ditandai. Templat ini akan menampilkan templat peringatan pengguna:

==Nominasi penghapusan [[:{{{1}}}]]==

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Sebuah tag telah diletakkan di halaman [[:{{{1}}}]], yang meminta agar artikel tersebut dihapus sesuai bagian U4 dari kriteria penghapusan cepat di Wikipedia, karena artikel tersebut kelihatannya merupakan artikel duplikat yang sebelumnya pernah dihapus sebagai hasil dari usulan penghapusan, seperti di artikel untuk dihapus. Menurut kriteria tersebut, jika sebuah artikel memiliki konten dan isi yang identik dengan halaman yang telah dihapus sebelumnya sebagai hasil diskusi, dan setiap perubahan dalam konten tersebut tidak mengatasi alasan yang menjadi dasar penghapusan sebelumnya, artikel tersebut mungkin akan dihapus sewaktu-waktu.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan [[:{{{1}}}|mengunjungi halaman tersebut]] dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan.

Lihat pula[sunting sumber]