Taxi (grup musik)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Taxi
AsalBatu, Indonesia
GenrePop
Tahun aktif2008 - sekarang
LabelEnergy Music
AnggotaFirman
Tony
Kunya
Gotex
Indra

Taxi merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2008. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Firman (vokal), Tony GB(gitar), Kunya (bass), Gotex (drum), dan Indra (piano). Genre musik ini adalah pop.

Album pertamanya ialah Hujan Kemarin dirilis pada bulan Januari tahun 2010. Single utamanya di album ini ialah Hujan Kemarin.

Bermula tahun 2010 saat TAXI band merilis single HUJAN KEMARIN di bawah naungan label ENERGY MUSIC ENTERTAINMENT dan berhasil di terima penikmat musik indonesia, berimbas dengan padatnya jadwal promo lagu di berbagai media radio dan televisi termasuk membintangi iklan ardilles bersama Cinta Laura . Ditengah jadwal tur yang padat dan adanya permasalahan internal mengakibatkan TAXI band harus fakum dari blantika musik nasional. Pada 20 mei 2017 dengan semangat baru dibentuklah TAXI REBORN dengan personel FIRMAN pada Vocals, Tony sebagai Gitaris, Ian pada Bass. Di mulailah perjalanan dengan menyiapkan konsep dan lagu terbaik yang nantinya dapat di persembahkan untuk penikmat musik indonesia.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]