Survei berbayar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Survei berbayar atau survei insentif adalah sebuah tipe survei di mana partisipan/anggotanya diberikan hadiah atas jasa mereka setelah mengisi survei, biasanya dimasukkan ke dalam program undian ataupun hadiah poin yang dapat diuangkan.

Tentang[sunting | sunting sumber]

Survei berbayar digunakan untuk mengumpulkan informasi mengenai pribadi partisipan dan kebiasaan mereka terhadap lokasi mereka.

Survei yang legal biasanya tidak memerlukan informasi mengenai kartu kredit anda. Beberapa situs survei yang legal, memberikan insentif berupa poin yang dapat diganti dengan uang ataupun voucher.

Belakangan ini, mulai banyak perusahaan yang mengembangkan sistem survey dibayar. ini di Indonesia. Dengan adanya fasilitas internet, informasi bisa terkumpul dalam hitungan menit, bukan hitungan bulan atau minggu seperti pada masa lalu, ketika hal ini dilakukan via telepon ataupun surat. Perusahaan besar dari seluruh dunia membayar Jutaan Dollar hanya untuk opini publik dan review produk dengan menggunakan survei daring. Survei yang anda ikuti, akan memengaruhi perkembangan produk dan servis dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]