Sunshine of My Life

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Sunshine of My Life (Hanzi: 若你安好便是晴天) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2021 yang ditayangkan di WeTV dari 17 Maret 2021 sampai 9 April 2021. Seri tersebut terdiri dari 45 episode dan memasangkan aktor Zhang Han dan aktris Lulu Xu sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sunshine of My Life berkisah tentang Tang Ming Xuan (Zhang Han), CEO dari Ming Yuan Fashion Group yang sangat sukses. Ming Xuan sepenuhnya didedikasikan untuk pekerjaannya. Dirinya bahkan berencana akan melajang seumur hidup, supaya bisa menghabiskan waktu dan usahanya untuk mengembangkan bisnisnya tanpa ada gangguan sedikitpun. Namun, siapa sangka, Ming Xuan mulai sedikit goyah setelah bertemu dengan Mo Fei (Lulu Xu) dalam sebuah acara pameran desain. Mo Fei adalah gadis muda yang mempunyai ketertarikan pada seni menyulam tradisional dan tak kalah ambisius dari Ming Xuan.

Dalam waktu dekat, ia berencana untuk mengasah keterampilan menyulamnya dengan belajar di Eropa. Ming Xuan dan Mo Fei pun tak bisa memungkiri kalau mereka senang menghabiskan waktu bersama. Di satu sisi, mereka teringat dengan ambisi mereka masing-masing. Pada akhirnya, Mo Fei memilih untuk mengejar mimpinya ke Paris, sementara Ming Xuan kembali fokus menjalankan bisnisnya. Meski sempat terpisah jarak, rupanya takdir kembali bermain dengan Ming Xuan dan Mo Fei. Keduanya dipertemukan saat Ming Xuan mendapat kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya ke Eropa.

Referensi[sunting | sunting sumber]