Suara Mega Mandiri

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Suara Mega Mandiri adalah perusahaan rekaman asal Indonesia. Perusahaan ini juga berfungsi sebagai distributor. Perusahaan ini merekrut beberapa artis, seperti Marvells, Keyla, Rama dan lain-lain.

PT.SUARA MEGA MANDIRI, biasa disingkat SMM Records merupakan perusahaan rekaman music (music lable) milik swasta yang didirikan sekitar bulan Mei 2005,dan efektif beroperasi mulai bulan Juni 2005. Diawal debut pertamanya SMM Records memproduksi lebih dari 60 Album VCD ekonomis original dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati khalayak ramai tanpa harus membeli bajakannya.

Th.2006, tepatnya sekitar awal bulan januari SMM Records mulai berkembang dan mencoba merambah ke dunia musik gemerlap dengan memproduksi HOUSE MUSIC. Dengan berbekal pengalaman dan profesionalisme, SMM Records telah memproduksi lebih dari 100 Album HOUSE MUSIC dengan koleksi lebih dari 1.600 lagu HOUSE MUSIC yang telah beredar di toko - toko kaset serta agen - agen seluruh Indonesia.

Setelah sukses merambah dunia house music SMM Records kembali melakukan terobosan dengan memproduksi lebih dari 30 album lagu - lagu legend sehingga masyarakat dapat kembali menikmati lagu - lagu era 60 an dengan mudah.

Dan pada bulan Mei tahun 2006, SMM Records mulai merambah ke dunia musik yang beraliran POP dengan memproduksi dan menaungi band - band pendatang baru di industry music Indonesia. RAMA band dengan hits singlenya yang berjudul BERTAHAN dari album YANG TERPILIH adalah band pendatang baru pertama yang dikontrak dan diproduksi oleh SMM records dalam debutnya ikut meramaikan belantika music Indonesia. Sampai saat ini, SMM Records telah memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 25 album lagu-lagu POP Indonesia.

Dalam kurun waktu lima tahun usia perusahaan dan didukung dengan tenaga professional disetiap bidangnya, SMM Records telah berhasil menempatkan titik utamanya yaitu ikut meramaikan belantika musik di tanah air dengan merilis album kompilasi house music dan album POP Indonesia yang menarik yang telah beredar di seluruh indonesia sampai ke mancanegara dan menjadi sebuah label yang menaungi berbagai band-band yang sedang bersinar.

- SMM Records sebagai perusahaan rekaman musik (music lable) dan perusahaan distribusi (distribution company).

- PT. TRIO CIPTA KREASI sebagai Publishing Company yang menaungi dan memegang hak ekonomi karya cipta dari beberapa pencipta lagu.

- SUARAMEGA ARTIS MANAGEMENT (SAM) sebagai perusahaan Artis Management yang menaungi beberapa artis / Group Band.

PT SUARA MEGA MANDIRI (SMM RECORDS) Komplek Harmoni Plaza Blok G No. 4 Jl. Suryopranoto No. 2 Jakarta Pusat 10130 Phone: +62-21-63866225 & +62-21-63866226 Fax: +62-21-63866227

Website:

www.smmrecords.com

Email:

head@smmrecords.com

Youtube:

https://www.youtube.com/user/suaramegamandiri

Twitter:

https://twitter.com/smm_records

Facebook:

https://www.facebook.com/pages/Suara-Mega-Mandiri-SMM/793415600714372

Daftar artis[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]