Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Story of Dinda: Second Chance of Happiness
SutradaraGinanti Rona
ProduserTersi Eva Ranti
Penulis skenarioM. Irfan Ramly
Pemeran
Penata musikAndre Harihandoyo
SinematograferPropagandhy
PenyuntingArifin Cuunk
Perusahaan
produksi
DistributorBioskop Online
Tanggal rilis
  • 29 Oktober 2021 (2021-10-29)
Durasi59 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

Story of Dinda: Second Chance of Happiness adalah film drama romantis Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Film ini merupakan sudut pandang Dinda dari film Story of Kale: When Someone's in Love dan termasuk dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Aktris Aurélie Moeremans akan kembali berperan sebagai Dinda dalam film ini.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Dalam tweet Cenayang Film, salah satu akun yang menuliskan komentar "Spin off nya spin off(?)” dan Angga Dwimas Sasongko membalas “Bukan. Memang secara konsep, kami ingin eksperimen format 2 sudut pandang. Story of Kale adalah sudut pandang Kale, sementara Story of Dinda adalah sudut pandang Dinda.”. Hal ini pun memperjelas bahwa cerita yang dibawakan pada ‘Story of Dinda’ merupakan sudut pandang yang dimiliki oleh seorang Dinda dalam hubungan tersebut.[2] Proses produksi film tersebut masih dirahasiakan dan akan tayang di platform streaming online, Bioskop Online.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Ingat Hubungan Toxic Dinda dan Kale? 'Story of Dinda' Bakal Dirilis!". USS Feed. 2021-04-13. Diakses tanggal 2021-05-05. 
  2. ^ Indiekraf, Mardina (2021-04-17). "'Story of Dinda' Segera Muncul, Penonton Tak Sabar". indiekraf.com | Media online industri ekonomi kreatif Indonesia. Diakses tanggal 2021-05-05. 
  3. ^ Samsudin, Budhi (2021-04-15). "Setelah "Story of Kale" Terbitlah "Story of Dinda"". Trax FM (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2021-05-05. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]